Erabaru.net. Setelah ayah gadis ini mendaftar di tentara, ibunya membuat kejutan padanya dengan memberinya hadiah sebuah boneka beruang yang berpakaian seperti seorang tentara yang terlihat seperti ayahnya.

Jelas sekali ketika gadis ini pertama kali melihat pakaian boneka beruang itu, dia teringat pada ayahnya yang jauh dari rumah pada waktu itu. Namun, bukan hanya itu, kejutan lain juga ‘tersimpan’ di dalam boneka beruang itu sendiri.

Ketika dia menekan sebuah tombol di bagian tangan boneka beruang yang mirip ayahnya itu , dia mendengar suara ayahnya!


Sedih hati ini untuk mendengar pesan yang disampaikan oleh ayahnya yang mengatakan dia merindukannya dan mencintainya, dan dia tidak sabar untuk memeluknya ketika dia pulang ke rumah nanti. Alahai …


Gadis yang memang bersemangat sejak awal ketika dia menerima hadiah, menunjukkan reaksi yang sangat lucu karena dia sangat terkejut bahwa ayahnya “berada” di dalam boneka beruang itu.


Dia kemudian memeluk boneka beruang itu dan mulai meneteskan air mata ketika dipeluk oleh ibunya. Meleleh hati ini dibuatnya. Tentu saja beruang ini adalah hadiah yang paling dia sayangi setelah ini. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular