Erabaru.net. Ketika delapan ekor anak landak ‘hedgehog’ kehilangan induk mereka ketika mereka lahir dan perlu ada yang menyusui dan kasih sayang, masa depan mereka tampaknya tidak terurus.

Tapi anak-anak ‘landak’ ini telah bertemu dengan ibu angkat mereka-seekor kucing bernama Musya. Seperti yang terlihat Musya sedang menyusui anak-anak itu.

Sebelum diberikan kepada Musya, bayi-bayi ‘hedgehog’ ini menolak diberi makan melalui botol atau alat suntik. Mereka masih tidak bisa melihat ketika ditempatkan di sebuah Kebun Binatang Sadgorod di Vladivostok, Tenggara Rusia.


Musya masih bisa menghasilkan susu yang tertinggal setelah merawat beberapa anak kucing sebelumnya. Untungnya anak-anak landak diberikan dengan segera pada Musya.

Musya tidak hanya menyusui anak-anak landak di siang hari, tetapi juga mengawasi mereka di malam hari.


Hubungan antara ibu kucing dan anak-anak landan itu sangat baik. Bahkan Musya akan menegur anak-anak landak dengan peringatan jika mereka agresif saat menyusui.


Alyona Asnovina, Wakil Direktur Kebun Binatang Sadgorod mengatakan: ” Induk landak diterima dengan baik oleh anak-anak ‘hedgehog’ ,” Mereka tidak dapat menemukan makanan mereka sendiri. Setelah dua hari, landak menjadi lapar dan Musya akan melakukan tugasnya, “tambah Alyona. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular