Erabaru.net. Dalam rekaman video ini seorang pria muda bermaksud mengganggu temannya yang mencoba untuk tidur siang. Dia tidak sendirian untuk melakukan aksinya, dia membawa teman ‘istimewa’ nya.

Singa Laut adalah hewan yang sangat menarik dan ukurannya sangat besar. Untuk singa laut jantan, ukurannya lebih besar daripada betina. Dan itu hanya salah satu fakta tentang Singa Laut, dan lalu apa yang akan ditunjukkan adalah salah satu kebiasaan singa laut yang suka bergurau.

Pria muda itu dengan perlahan-lahan mendekati teman kerjanya yang sedang tidur siang. Dia membawa teman ‘istimewa’ nya yaitu singa laut. Mereka perlahan-lahan memasuki ruang di mana temannya itu sedang beristirahat.


Sambil menunjukkan isyarat diam, sepertinya singa laut terlihat bersemangat dan tidak dapat mengendalikan dirinya.


Ketika singa laut sampai di depan teman pria tersebut yang sedang beristirahat itu, singa laut itu lalu menciumnya. Menyebabkan teman pria muda itu terbangun dan terkejut, sementara pria muda itu kemudian melarikan diri dan Singa Laut tertawa ketika dia berhasil mengerjai seseorang sebelum akhirnya melarikan diri. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular