Erabaru.net. Wanita mana yang tidak ingin memiliki seorang suami yang begitu mencintai dan peduli akan perawatan istri ditambahkan ketika istri itu tidaklah begitu sehat dan tidak dapat merawat diri sendiri dengan baik.

Seorang pengguna Facebook bernama Raigen Kelley baru-baru ini sedang berada di dalam sebuah salon bernama Texas ‘Foundry Salon di New Braunfels dan bertemu dengan satu pasangan warga emas. Dalam pesan dan video upload Raigen menulis, “Istrinya, Theresa tidak lagi dapat menata rambutnya sendiri, jadi suaminya, Andrew ingin mempelajari bagaimana menata rambut istrinya langkah demi langkah.”

Andrew dan Theresa telah menikah selama 45 tahun.

(Foto: Facebook / Raigen Kelly)

Malangnya, Theresa telah terserang stroke sejak 18 tahun yang lalu, sehingga telah menganggu pergerakan tubuhnya.

(Foto: Facebook / Raigen Kelly)

Andrew telah mempelajari teknik menata rambut langkah demi langkah, dari jenis produk di salon, cara menyisir dan mengosok rambut sehingga mengeringkan rambut dengan bersungguh-sungguh. Raigen mengatakan, “Ketika saya melihatnya, itu adalah salah satu hal terbaik dan menyentuh hati yang pernah saya saksikan.”

Theresa menyukai rambutnya ditata dengan dandanan tertentu. Oleh karena tangannya tidak bisa digerakkan karena stroke, Andrew telah tampil untuk mempelajari teknik menata rambut ini.

(Foto: Facebook / Raigen Kelly)

Semuanya dimulai ketika tiga orang anak pasangan ini telah menghadiahkan Theresa dengan voucher gratis mendapat dadanan rambut di salon ini pada Hari Ibu. Theresa sangat menyukai gaya dandanan tersebut tetapi menjadi kecewa setelah rambutnya dicuci dan tidak dapat meniru gaya rambut itu.

Jadi Andrew telah membawa Theresa kembali ke salon itu dan meminta penata rambut tersebut mengajar Andrew langkah dan dasar perawatan rambut.

Kredit foto: Facebook / Raigen Kelly

Andrea Gomez dengan berbesar hati mengajarkan segala teknik itu kepada Andrew dan alangkah bersyukur hatinya ketika ia dapat mempelajari teknik menata rambut untuk istri tersayangnya.

Kata Andrew, “Saya mengatakan padanya hanya agar tunjukkan kepada saya sedikit saja seperti cara mengeringkan rambut, dan bagaimana menggunakannya dengan sisir dan sikat, cukup membuat rambut menjadi mengembang dan cantik. Tapi kemudian, dia telah mengajarkan saya semuanya selama 45 menit. “

(Foto: Today)

Raigen Kelley yang menyaksikan semua momen ini dengan kekaguman telah menulis, “Sungguh hebat suami ini dan sangat beruntung menjadi istrinya.”(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular