Erabaru.net. Bersiaplah untuk menyaksikan salah satu video terlucu yang pernah difilmkan dan ditampilkan di internet.

Ini mungkin terdengar seperti berlebihan, tapi saya jamin, itu tidak. Sebuah video baru-baru ini diunggah oleh Animals United yang membuat orang-orang meleleh di kursi mereka. Seekor tupai yang sangat imut dan sangat lucu benar-benar menikmati satu set seprai baru.

Mungkin kedengarannya tidak masuk akal, tetapi setelah Anda melihat ekspresi wajah imut yang lucu dan gerakan yang menggemaskan ini, Anda akan benar-benar mengerti mengapa ini dilihat lebih dari 3 juta kali.


Seekor tupai kecil berguling-guling, menguap, dan terlentang di seprai baru yang bersih. Hampir terlalu manis untuk ditangani.

Siapa yang tidak suka cucian baru? Dan satu lembar seprai baru di tempat tidur bukanlah surga. Sepertinya tupai ini setuju dengan sepenuh hati. Momen manis dimulai dengan makhluk kecil ini menggosok wajahnya ke linen putih dan membiarkan menguap besar.

Membentangkan cakar kecil mungilnya, tupai hanya membuat dirinya semakin nyaman dengan yang kedua. Dia mulai merangkak ke arah kamera sebelum melakukan peregangan yang baik.


Makhluk lucu itu menyeret tubuhnya di sepanjang seprai yang lembut, menampakkan wajah kecilnya ke dalam setiap kesempatan yang didapatnya.

Semakin rileks tupai, semakin menguap dan terlentang. Mulutnya yang mungil hampir empat kali lipat setiap kali menguap. Ini hanya tentang hal paling menggemaskan yang pernah difilmkan.


Terlentang di atas seprai, Anda dapat melihat bahwa tupai kecil itu seperti berada di surga. Itu sepertinya dia lelah dan ingin menikmati kenyamanan tempat tidur, tetapi dia terlalu bersemangat untuk tetap diam.

Siapa yang menyangka waktu yang hanya satu menit dan 34 detik bisa sangat menakjubkan? Kebahagiaan dan kenyamanan dari tupai ini layak untuk ditonton ulang sepanjang hari. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular