Erabaru.net. Kita semua melanggar aturan dari waktu ke waktu dengan berpikir bahwa tidak ada yang akan mengetahuinya. Seperti seekor anjing keluarga ini, dia pikir dia telah berhasil menyelinap ke kolam keluarga, tapi ternyata dugaannya salah.

Anjing hitam yang lucu ini suka berenang di kolam, tetapi karena itu kolam pompa pemiliknya tidak membiarkannya dia masuk karena takut bahwa dia mungkin secara tidak sengaja memecahkan dengan cakarnya.

Berpikir telah berhasil menyelinap, anjing itu melompat ke dalam kolam dan bersenang-senang memercikkan air ke sekelilingnya, sampai dia tiba-tiba mendongak dan merasa ngeri melihat pemandangan di hadapannya. Di sana, di teras belakang tampak tepat di arahnya adalah pemiliknya. Dalam sekejap anjing itu menyadari dia telah tertangkap basah.


Tidak tahu apa yang harus dilakukan anjing itu memutuskan untuk tidak bertatap mata dengan pemiliknya dan malah melakukan reaksi lucu. Dia tidak bisa melepaskan pandangan bersalah dari wajahnya saat dia berjalan ke tepi kolam.


Masih bingung, sebelum dia perlahan-lahan berjalan dari kolam ke samping dinding bata. Saat itulah dia mulai menggonggong pada pemiliknya sambil bersembunyi di balik dinding bata. Anjing itu tahu pemiliknya pasti marah karena dirinya telah melanggar peraturan.

Tonton pemandangan lucu dalam video ini. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular