Erabaru.net. Rooney menjadi salah satu anjing paling bersalah yang pernah ada – dan salah satu anjing yang paling manis. Setelah mencari kacamatanya selama berhari-hari, pemilik Rooney, Stephanie, tahu dia harus bertanggung jawab atas hilangnya kacamata itu!

Ketika akhirnya dia menemukan kacamatanya yang hilang itu telah rusak, terkubur di kebunnya, dan dia tahu siapa yang bertanggung jawab dengan kacamata itu! .

Rooney menyadari bahwa dia sedang dihadapkan dengan masalah kacamata itu, dan rasa bersalah tampak muncul pada dirinya!

Nathan H. Lents, seorang ahli biologi molekuler di City University of New York, mengatakan di Psychology Today yang menjelaskan mengapa anak-anak kita merasa bersalah ketika mereka melakukan sesuatu yang salah!


Lents menulis, “Anjing telah mewarisi perilaku ini dan mereka akan menggunakannya setelah segala bentuk pelanggaran yang menghasilkan hukuman. Sebagai hewan sosial, mereka mendambakan hubungan yang harmonis dalam kelompok dan mengabaikan atau mengisolasi itu menyakitkan bagi mereka. ”


Teguran Stephanie jelas membuat Rooney merasa bersalah dan untungnya dia memfilmkan seluruh interaksi lucu itu! Rooney tahu dia dalam kesulitan dan segera memohon maaf kepada tuannya!


Raut wajah anjing itu sangat mengibakan. Anda tidak bisa tidak merasa kasihan padanya, meskipun dia memutilasi kacamata tuannya. Telinganya kaku dan matanya menunjukkan penyesalan yang luar biasa. Ekor kecil itu diselipkan di antara kedua kakinya.


Teman anjingnya yang berlari ke dalam ruangan bersamanya langsung pergi ketika anjing itu melihat sesuatu yang rusak di tangan tuannya. Teman itu memahaminya! Dia lari keluar dari ruangan itu secepat yang dia bisa.


Jadi Rooney berdiri di sana dan menghadapi dakwaan selama satu menit. Kemudian dia mencoba untuk rebah, berputar-putar. Anjing malang tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan dirinya sendiri di bawah tatapan ketat tuannya.

Nada suara tuannya tegas dan Rooney bergoyang-goyang dengan rasa bersalah. Bahasa tubuhnya mengatakan itu semua. Anjing yang malang! Dia duduk dengan gugup, lalu berbaring panik, lalu kembali dan menggeliat lagi.

Semoga, Rooney belajar dan tidak akan merusakkan kacamata tuannya lagi! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular