Erabaru.net. Setiap bayi yang pernah ada di dekat saya seperti tertarik pada anjing. Pernahkah Anda memperhatikan hal itu? Anak-anak kecil berteriak “gugukkkkkk!” Adalah musik di telinga saya! Di rumah saya, kedua anak saya tidak bisa mendapatkan cukup dari anjing besar kami dan akan melakukan segala daya untuk mendapatkan perhatiannya.

Si kecil ini memiliki satu tujuan dalam pikirannya dan itu adalah untuk berjalan ke sahabatnya yang terbaring di depan yang hanya menatapnya. Mata si kecil dan anjing saling bertatap beberapa kali. Sangat jelas bahwa mereka saling mencintai … sangat!

Belajar merangkak adalah “langkah” pertama untuk kehidupan yang aktif dan anjing ini dapat menginspirasi. Bayi menyeimbangkan perutnya, menggoyangkan kaki dan lengannya, dia tidak mantap tetapi benar-benar psikis! anjingnya dapat diraih jika dia membuat jalannya …


Dan kemudian dia bergerak! OH SAYA dia sedang bergerak! Tidak jauh lagi sampai…


Berikan video ini satu menit (dan lima detik) dari waktu Anda, dan kami berjanji itu akan membuat hari Anda jauh lebih baik. Bahkan jika Anda telah melihatnya sebelumnya, ini adalah salah satu dari video yang dapat Anda tonton seribu kali dan masih akan tetap tersenyum. Kami berjanji! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular