Erabaru.net. Anda berada di elemen terbaik saat Anda kreatif. Ingat hari-hari musim panas ketika Anda merajuk karena tidak ada teman Anda yang diizinkan bermain di luar, jadi Anda tidak punya kegiatan? Dan ibu akan menyarankan menggambar atau melukis? Yup, itu semua dalam upaya agar Anda menjadi kreatif.

Kreativitas hadir dalam berbagai bentuk — seni, memasak, menulis, akting, dan menari. Dan masing-masing adalah sarana ekspresi yang indah dengan cara mereka sendiri. Berbicara tentang menari, video yang dibagikan di pos ini adalah salah satu yang melibatkan tarian dan seluruh emosi.

Kami semua pernah mendengar acara TV populer berjudul “Dancing With The Stars”, dan kami yakin bahwa semua orang mendengar tentang Derek dan Julianne Hough — dua saudara kandung yang bekerja sulap di atas panggung. Dan kali ini dalam penampilan mereka, mereka membangkitkan lebih dari sekedar sensasi magis. Mereka membuat semua orang menangis.


Pelaku biasanya menggambar dari pengalaman masa lalu untuk menambahkan unsur-unsur realitas dan keterkaitan ke dalam pekerjaan mereka. Tetapi tidak ada yang pernah berpikir bahwa Derek dan Julianne akan pernah mengambil sesuatu yang begitu pribadi dan berbagi dalam bentuk ini dengan dunia — mereka menggunakan perceraian orangtua mereka untuk menciptakan tarian mereka, dan mereka menari untuk ” Unsteady” oleh X Ambassadors.


Mereka terkoyak ketika orangtua mereka memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka — Julianne, 9, tinggal bersama ibunya, sedangkan Derek, 12, tinggal bersama ayahnya. Setahun kemudian, anak-anak itu dikirim ke London, bersama-sama, untuk belajar menari. Setiap detail perjalanan mereka melalui perceraian orangtua mereka dengan indahnya dibuat dalam penampilan mereka. Dan itu tidak bisa lebih baik dari ini.

Tonton seluruh penampilan oleh Julianne dan Derek dalam videonya. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular