Erabaru.net. Apa perasaan Anda ketika pada pernikahan yang seharusnya menjadi hari bahagia kedua pasangan mempelai, berubah menjadi satu pengumuman yang sangat menyedihkan dengan mengungkapkan fakta bahwa salah seorang pengantin tidak diketahui keberadaanya.

Menurut Straits Times, pengantin perempuan yang berasal dari Ratchaburi, Thailand bernama Jutathip Nimnual, berusia 24 tahun seharusnya menikah dengan seorang pria bernama Phakin Junjern yang berusia 20 tahun pada Minggu (22 Juli), tetapi kemudian Jutathip mendapat kabar bahwa pengantin pria ini memiliki kekasih lain.

pernikahan
(Foto: Facebook)

Meskipun mengetahui rahasia ini, Phakin meyakinkan Jutathip bahwa dia akan melanjutkan pernikahan. Tapi pada hari Jumat (20 Juli), Phakin telah mengirim satu pesan kepada Jutathip dan memberitahu yang dia tidak mampu menyediakan uang dowri untuk pernikahan itu, yaitu sebanyak 85 juta rupiah dalam bentuk tunai dan 85 juta rupiah dalam bentuk perhiasan emas, menjadikan jumlah keseluruhan sebesar 170 juta rupiah.

Pada hari Sabtu (21 Juli), saudara pengantin perempuan telah menawarkan uang sebesar 60 juta rupiah kepada pengantin pria sebagai bantuan untuk membayar mas kawin. Namun, Phakin tidak dapat dihubungi dan tidak diketahu keberadaanya hampir sepanjang hari. Tetapi pada malam hari, kerabat Phakin dapat menemukannya dan meyakinkan Jutathip dan keluarganya bahwa pengantin pria akan muncul pada hari pernikahan keesokan harinya.

(Foto: Facebook)

Sayangnya, keesokan harinya, pengantin wanita merasa hampa ketika pengantin pria, Phakin Junjern tidak muncul di pesta pernikahan itu dan juga tidak diketahui keberadaanya. Dengan para tamu undangan telah datang untuk merayakan pernikahan mereka, dan untuk menutup rasa malu Jutathip, keluarganya telah memohon kepada paman Phakin untuk menyamar menjadi pengantin pria pada hari itu. Tetapi orang ini telah memberinya syarat bahwa ia harus membayar 430 juta rupiah untuk tujuan itu.

Akhirnya, dengan rasa hati yang hancur dan hampa, Jutathip telah tampil sendiri di hadapan para tamu dengan membuat pengumuman bahwa pengantin pria tidak diketahui keberadaannya dan pernikahan dibatalkan.

(Foto: Facebook)

Rekaman video yang menyedihkan ini telah diunggah di halaman Facebook, dan sudah ditonton oleh lebih dari 5 juta orang. Ribuan netizen terkejut dengan pengumuman sedih ini dan banyak yang merasa simpati dengan nasib mempelai wanita.

Menurut Coconuts, Jutathip dalam pidatonya berkata, “Saya ingin berterima kasih kepada semua hadirin serta dukungannya. Saya telah melakukan tanggung jawab terbaik saya sebagai pengantin wanita di sini. Saya tidak berharap ini terjadi pada saya hari ini. “

Setelah insiden yang menyedihkan ini, Jutathip mengajukan tuntutan terhadap Phakin kepada polisi. Menurut sepupu Jutathip, 1.000 kartu undangan telah disebar dan 170 set meja alah Tiongkok telah diatur dalam upacara pernikahan.

(Foto: Facebook / Manow Jutathip Nimnual)

Meskipun para netizen merasa simpati dan menyatakan dukungan kepada pengantin perempuan, paman pengantin pria memberi konfirmasi melalui halaman Facebook untuk mengklarifikasi masalah yang sebenarnya, bahwa Phakin tidak mencintai Jutathip, sebaliknya wanita itu telah memaksa Phakin untuk menikah dengannya.

Tidak tahu pihak mana yang benar dan salah. Yang pasti, jika kedua pihak tidak menginginkan ini terjadi, mereka seharusnya jujur dan terus terang sejak awal.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular