Erabaru.net. Ketika Brantly Harrison dan keluarganya membantu merawat bayi tupai kecil kembali sehat setelah diserang oleh burung hantu, mereka tidak berharap bahwa mereka akan membentuk ikatan seumur hidup dengannya!

Tupai kecil itu baru berusia 4 minggu ketika keluarga Harrison menemukannya pada tahun 2009 di dekat rumah mereka di Carolina Selatan. Mereka menamainya Bella, terus memberi makan dan merawatnya, dan akhirnya membebaskannya ketika dia sembuh pada tahun 2010 ketika musim semi tiba.

Memulai kehidupan liarnya, mereka menganggap mereka tidak akan pernah melihatnya lagi – tetapi tebakan itu sepenuhnya salah!

Selama delapan tahun, Bella secara teratur muncul di dekat rumah keluarga Harrison. Dia akan melompat ke jendela, mengintip dan menunggu seseorang untuk menemukannya. Dia akan duduk di depan pintu atau mengintip melalui jendela ruang makan sampai seorang anggota keluarga memperhatikannya.

Seperti dia menganggap mereka keluarganya, dan sangat nyaman di sekitar mereka bahwa ketika mereka duduk di taman, dia akan datang untuk keluar!

Kemudian, suatu hari, Bella mengunjungi lagi, dengan kaki yang terluka. Dia tahu bahwa keluarga ini akan membantu merawatnya, dan mereka melakukannya. Tetapi ketika antibiotik mulai bekerja dan Bella pulih, keluarga itu melihat ke dalam kandang yang mereka gunakan untuk merawatnya dan melihat pemandangan yang mengejutkan!

Di dalam kandang itu ada tiga bayi tupai kecil! Bella telah melahirkan dalam perawatan mereka, dan dia membagikan tonggak ini dalam hidupnya bersama mereka. Dia tahu bahwa keluarga Harrison akan mengawasi anak-anaknya, seperti yang mereka lakukan untuknya sampai mereka siap untuk meninggalkan sarang.

Betapa indahnya kisah yang menyentuh tentang persahabatan hewan yang membuktikan bahwa cinta dan kebaikan benar-benar tidak mengenal batas. (yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular