Erabaru.net. Pertunjukan sirkus di Thailand berubah dramatis saat seekor buaya mengunyah lengan pelatihnya dan menolak melepaskannya selama beberapa detik.

Kejadian yang mengerikan ini terjadi di Bogotara Wildlife Park di Chiang Rai, Thailand utara pada hari Minggu lalu.

Dalam klip kejadian yang tersebar luas, pelatih yang memakai pakaian hitam itu terlihat memasukkan tangannya ke mulut buaya.

Dua puluh detik setelah beraksi, pelatih tampaknya telah memasukkan tangannya lebih dalam daripada yang biasanya, dan tiba-tiba buaya itu menggigitnya sehingga mengejutkan ratusan penonton.

Buaya itu minggigit lengan pelatihnya yang berjuang untuk melepaskannya. Akhirnya buaya itu pun melepaskan tangan sang pelatih.

Pelatih, yang diidentifikasi sebagai Tao, mengalami luka yang dalam tetapi menerima perawatan yang cepat, menurut Chiang Mai News.

Taman itu juga berjanji untuk menutup biaya pengobatannya dan membayarnya saat cuti.

Khun Phusawit, 35, merekam insiden itu saat mengunjungi taman bersama istri dan anak-anaknya.

“Pertunjukannya sangat bagus sampai musibah itu terjadi. Saya berharap semoga baik-baik saja dan dia akan segera sembuh, ”kata Phusawit sebagaimana dikutip Daily Mail. “Semua orang terkejut ketika itu terjadi. Anak-anak sedikit takut. ”

“Saya telah menonton klip itu berkali-kali untuk melihat bagaimana hal itu terjadi dan buaya tampaknya tidak suka ada tangan di mulutnya,” tambahnya.

Meskipun mengalami pengalaman yang mengerikan, Tao dilaporkan ingin bekerja kembali.

Dong Wittawat, pemilik taman itu, mengatakan kepada wartawan:

“Pemainnya baik-baik saja. Namanya Tao dan dia berusia 45 tahun. Buaya itu tidak punya nama.

“Dia dirawat di peternakan dengan perban. Dia mencintai buaya dan dia akan bekerja kembali segera dalam dua minggu ke depan. Sangat jarang hal ini terjadi. ”(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular