Erabaru.net. Baru-baru ini, dua anak laki-laki direkam bermain petak umpet di balkon sempit yang tingginya ratusan meter di atas permukaan tanah di Tiongkok utara.

Mereka terlihat berjalan-jalan di sepanjang balkon yang sempit itu, yang dikatakan berada di lantai 33 gedung apartemen yang terletak di Kota Lanzhou.

(Foto: Mail Online)

Namun, mereka tampaknya tidak merasa takut dan tidak sadar akan bahaya yang mereka hadapi. Aksi mematikan mereka telah difilmkan oleh tetangga dari bangunan di seberangnya.

Rekaman video kejadian di wilayah Gansu menunjukkan kedua anak laki-laki berjalan di tepi balkon yang sempit di sekitar gedung sambil berbicara satu sama lain.

(Foto: Mail Online)

Kedua anak lelaki itu tampaknya keluar dari jendela apartemen dan mulai bermain di tempat yang berbahaya itu. Yang lebih mengerikan adalah mereka tidak memiliki perlindungan jika jatuh dari balkon itu.

“Mereka tidak menyadari bahwa itu sangat berbahaya untuk memanjat jendela seperti itu,” kata seorang wanita yang mengaku sebagai manajer keamanan gedung tersebut.

“Kami benar-benar terkejut,” katanya. “Syukurlah tidak terjadi apa-apa pada mereka.”

Manajer bangunan berbicara dengan orangtua anak-anak itu dan memperingatkan mereka agar tidak meninggalkan anak-anak mereka tanpa pengawasan.

Permainan paling berbahaya: dua orang kanak-kanak ini dirakam bermain sembunyi-dan-cari di tebing sempit di aras 33 bangunan rumahnya!

Dalam banyak-banyak tempat…

تم النشر بواسطة ‏‎Era Baru TV‎‏ في الاثنين، ١٦ يوليو ٢٠١٨

Hal ini perlu mendapat perhatian untuk semua orang terutama orangtua yang memiliki anak yang tinggal di gedung-gedung bertingkat tinggi. Jadikan kisah ini sebuah pelajaran!(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular