Erabaru.net. Sebuah penampakan luar biasa saat seekor induk kuda nil menyerang buaya telah tertangkap oleh seorang fotografer di tepi Danau Panic di Taman Nasional Kruger dan alasan serangan itu sangat mengejutkan!

Fotografer amatir, Ken Haley, menangkap saat-saat yang menegangkan ketika seekor kuda nil menggigit seekor buaya dan tampaknya tidak membiarkan reptil itu pergi.

Buaya yang menikmati waktu berjemur di tepian danau jelas dikejutkan oleh serangan mendadak itu.

Ia terlihat berjuang untuk melepaskan diri dari rahang kuda nil yang ganas itu.

Rupanya, kuda nil bisa merasakan bahwa buaya berada di antara mereka ingin menyerang anaknya sehingga induk kuda nil itu bertindak lebih cepat untuk melindungi anaknya sebelum hal-hal lebih buruk terjadi.

“Reaksi pertama saya adalah salah satu kejutan pada kecepatan kuda nil dan tingkat agresinya terhadap buaya … Kuda nil pasti merasa bahwa anaknya berada di bawah ancaman buaya dan naluri pelindungnya timbul,” kata Haley.

“Buaya itu sedang berdiam di pantai, ketika tiba-tiba kuda nil keluar dari air dan menyerang buaya itu,” kata Ken.

“Kuda nil menahan gigitannnya selama beberapa detik sebelum buaya itu bisa melarikan diri ke dalam bendungan. Itu menghilang ke dalam air dan saya tidak melihatnya lagi .”

Setelah peringatan itu disampaikan, kuda nil kembali ke anaknya dan menikmati waktu bersenda gurau bersama.

Sepertinya setiap pemangsa di taman nasional akan berpikir dua kali sebelum mereka ingin menyerang bayi kuda nil lagi.(yant)

Sumber: goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular