Erabaru.net. Kejadian yang mendebarkan ditemukan oleh seorang petani ketika dia melihat sesuatu yang aneh tidak jauh dari tempat dia bekerja. Dia menemukan dua rusa yang tergeletak di tanah di ladangnya. Dia kemudian memberanikan diri untuk mendekat, untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi.

Akhirnya dia menemukan bahwa dua rusa itu tidak dapat dipisahkan karena tanduk mereka saling mengait.

Kondisi mereka menggambarkan mereka baru saja berkelahi tanpa sadar bahwa tanduk mereka saling mengait satu sama lain dan menyebabkan mereka tidak dapat dipisahkan. Petani itu dengan segera memikirkan cara terbaik untuk memisahkan kedua rusa itu.


Apa yang lebih mengkhawatirkan ketika kedua rusa mencoba membebaskan diri dan situasi menjadi lebih sulit. Mereka cenderung melukai diri sendiri. Petani kemudian secara sukarela membantu memisahkan dua rusa tersebut.


Tak lama setelah dipisahkan, kedua rusa itu terus berlari ke arah yang berbeda. Petani yang sangat berani. Meskipun petani tersebut sebenarnya menghadapi risiko karena ada kemungkinan rusa akan menanduk tubuhnya, ia tetap ingin membantu. Namun, nasibnya bagus karena tidak ada kejadian yang tidak terduga terjadi.

Pujian harus diberikan kepada petani untuk keberaniannya. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular