Erabaru.net. Seorang wanita penggendara motor di Tionkgok lolos dari maut karena helm yang dia pakai.

Dalam sebuah video yang luar biasa yang telah viral di media sosial Tiongkok, seorang wanita, yang hanya diidentifikasi dengan nama belakangnya Zhu, terbukti selamat dari apa yang tampaknya menjadi kematiannya setelah kecelakaan di Provinsi Zhejiang.

Zhu, seorang ibu dari dua orang anak, dilaporkan mengendarai skuternya sekitar jam 9 pagi pada hari Selasa lalu di Desa Houdu, Jinhua, ketika sebuah mobil yang diparkir secara tiba-tiba membuka pintunya, sehingga wanita itu tidak sempat menghindar dan menabraknya .

Akibatnya wanita itu pun terpental ke tengah jalan, di saat yang sama sebuah truk melon lewat. Tak ayal lagi kepala wanita itu pun terlindas oleh ban belakang truk itu. Dalam rekaman itu, truk terlihat melindas kepala wanita itu.

Sementara helmnya hancur berkeping-keping, dia hanya menderita memar dan luka di kulit kepalanya.

“Tanpa helm, saya pikir saya akan mati,” kata Zhu.

Sopir truk segera melompat dari truk dan menemukan wanita itu masih hidup tetapi terluka, menurut Zhejiang Online melalui MailOnline.

Pemilik mobil yang membuka pintu memanggil polisi dan ambulans untuk menolong korban.

Berdasarkan temuan para dokter yang merawat Zhu di Rumah Sakit Wenrong, ia hanya menderita luka kecil di kulit kepalanya.(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds