Erabaru.net. Rutinitas sehari-hari seekor anjing sejak setahun yang lalu sangat menyayat hati sehingga anjing itu menjadi anjing terkenal di sebuah kota yang terletak di Brasil.

Sebelumnya, selama bertahun-tahun, seorang seniman bernama Claudio Cantarelli suka berjalan-jalan di sekitar Caennapava do Sul dengan anjing kesayangannya, Thor.

“Setiap hari selama lebih dari satu dekade, Claudio akan pergi dengan Thor dan berjalan di rute yang sama,” kata Airton Oliveira, penata rambut untuk StoryTrender.

Namun, musibah itu menimpa Claudio yang saat itu berusia 58 tahun meninggal dunia pada Desember 2015. Kematian tuannya membuat Thor hidup sendiri dan tidak lagi bahagia.

Menurut seorang tetangga yang belakangan membantu merawat Thor, Thor tidak mau lagi makan setelah Claudio meninggal.

“Saya sangat sedih melihat betapa sedihnya Thor. Jadi, saya meminta izin dari keluarga Claudio untuk mengurusnya, ” ujar tetangga Claudio itu.

Meskipun Thor memiliki pemilik baru dan mampu memberikan cintanya, Thor masih merindukan tuannya yang tercinta.

Setiap pagi, Thor akan berjalan di rute yang sama seperti yang dia lakukan bersama tuanya sebelumnya.

Thor akan pergi ke klinik hewan, toko lotere, menyeberang jalan dan restoran-restoran yang sering dikunjungi Claudio untuk menikmati makan siang. Itu adalah rutinitas harian Thor setiap hari sejak tuannya pergi.

“Saya pernah  melihat Thor terbaring di luar klinik sementara Claudio duduk dan bermain di luar toko lotere,” kata penjaga baru Thor.

“Dia (Thor) terlihat sangat berharap bahwa Claudio akan muncul kembali dan aku bersumpah aku pernah melihat air mata di matanya.”

Karena Thor memulai rutinitas sehari-harinya dengan berjalan sendirian di area yang pernah dilalui Claudio, Thor dikatakan tidak lagi tertekan. Bahkan, anjing bebulu putih ini terkenal dan selalu disambut dan difoto oleh orang-orang yang melihatnya.

Sedih saat membaca cerita antara Thor dan Claudio. Tentunya Anda juga merasakan betapa rindu dan cintanya seekor anjing pada tuan yang dia cintai. Semoga Thor bisa mengatasi kesedihannya.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

 

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds