Erabaru.net. Seorang wanita muda dari tionggkok telah menawan hati netizen di media sosial dengan keterampilan kerajinan dari bambu yang mengesankan.

Wanita yang tidak disebutkan namanya terlihat memamerkan bakatnya dalam menciptakan kerajinan tangan yang bermanfaat dari bambu dalam serangkaian video yang telah menjadi viral di situs video sharing lokal.

Dalam satu klip yang diposting di halaman Facebook, Videoog, wanita yang terlihat rupawan itu terlihat membuat rak bambu dan bangku dari awal menggunakan alat yang sangat mendasar.

Dia menunjukkan bagaimana dia membuat rak empat lapis selangkah demi selangkah, mulai dari cara dia memotong bagian bambu dalam ukuran yang sempurna hanya dengan perkirakan.

Setelah rak selesai, ia menunjukkan betapa kuatnya rak buatannya dengan menunjukkan bagaimana ia mampu menahan beberapa barang dapur.

Dalam karya keduanya, ia berhasil membangun kursi kecil yang sama menggunakan peralatan sederhana tetapi dengan banyak keahlian.

Wanita muda dengan paras ayu ini pun mendapat pujian dari netizen karena menentang norma-norma sosial dan mencakup keterampilan seperti itu yang telah menjadi langka bagi kaum muda saat ini.(yant)

type your comment

type your comment

Posted by Videoog on Wednesday, August 8, 2018

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

 

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds