Erabaru.net. Jepang dikenal sebagai negara industri dengan teknologi tinggi. Budaya Jepang juga sangat menarik dan menghargai nilai seni.

Kini, di Stasiun Kota Osaka, air terjun dibuat dengan sangat istimewa untuk menampilkan waktu jam dan desain grafis. Air terjun besar ini diciptakan oleh Koie Industry.

Jika Anda ingin melihatnya, Anda dapat melihatnya di gedung terbesar di Jepang, South Gate Building, Jepang. Sebagian besar supermarket membangun jam digital, tetapi sekarang pembuatan jam dibangun dari air terjun dan hasilnya luar biasa.


Setiap kali air jatuh, air ini akan menunjukkan waktu saat ini sebanyak tiga kali. Kemudian, air ini akan ‘menurunkan’ beberapa desain daun, bunga dan grafik kreatif.


Grafik yang diperlihatkan dari air terjun pasti akan mengesankan siapa saja yang melihatnya. Setiap menit waktu dan pola akan berubah.


Dari sebuah dinding yang lebar, sekarang dinding South Gate Building menjadi daya tarik dengan pertunjukan grafik dan air terjun ajaib. Untuk membuatnya, elemen utamanya adalah air dan serangkaian lampu. Kontrol ruang komputer akan mengontrol pola seni dan waktu akan keluar.


Ini adalah keistimewaan dari air terjun ajaib ini. Mari kita lihat video-nya. Jika Anda mengunjungi Osaka, jangan lupa untuk swafoto dengan latar air terjun ini! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular