Erabaru.net. Tubuh manusia yang diciptakan oleh Tuhan ini ternyata menyimpan banyak misteri. Meskipun para ilmuwan telah memungkinkan dan menguraikan beberapa di antaranya dan memang masuk akal, namun masih banyak misteri tubuh manusia yang belum terpecahkan.

Mengapa setiap manusia memiliki jenis golongan darah yang berbeda? Golongan darah manusia paling awal terbentuk pada 20 juta tahun silam.

Kita seharusnya memiliki waktu yang cukup untuk menjelaskan secara rinci terkait golongan darah, namun, meskipun kita tahu keadaan golongan darah masing-masing, tetapi tidak tahu kegunaan mereka (golongan darah) yang sebenarnya.

Golongan darah mengklasifikasi antigen yang berbeda dari dalam sel darah melalui jenis darah masing-masing. Bagi antibody, antigen ini sangat sederhana, yaitu dapat menghancurkan sel-sel eksternal dalam tubuh.

Mengapa kita dilengkapi dengan sidik jari ? Fingerprint atau sidik jari itu sangat unik, dapat membantu menentukan identitas individual, tetapi para ilmuwan belum dapat memastikan bagaimana sidik jari itu terbentuk ?

Sejumlah ilmuwan berusaha merancang sebuah model komputer untuk mengukur bagaimana sidik jari itu terbentuk.

Meskipun bisa dipahami bagaimana mereka itu “tumbuh”, namun, tidak bisa dimengerti mengapa perlu identitas demikian untuk mengidentifikasi.

Apa yang akan terjadi ketika seseorang mengalami sengatan listrik ? Jika Anda berada di lingkungan luar saat cuaca badai, terutama saat berada di dekat benda logam apa pun, besar kemungkinan akan diterjang sengatan listrik. Korban mungkin akan mengalami kerusakan otak permanen, tubuh hangus, atau langsung tewas seketika.

Namun, meskipun ini terdengar mengerikan, tapi masih banyak juga korban yang beruntung selamat. Ada sejumlah orang yang nahas disambar petir, tetapi masih bisa berjalan tanpa cedera, sehingga membuat para ilmuwan tidak dapat menjelaskan fenomena tersebut.

Kepala dipenggal hingga putus tapi masih memiliki kesadaran ? Dalam beberapa rumor, jika kepala manusia terputus, akan mengalami beberapa hal selama beberapa menit yang membuat kita bergidik.

Kepala yang sudah ditebas hingga putus tapi masih “sadar” ! Peneliti tidak tahu berapa lama kesadaran sementara ini akan bertahan, bagaimana pun juga fenomena seperti ini sangat sulit untuk diteliti, karena para ilmuwan tidak dapat melakukan percobaan dengan memenggal kepala manusia. (jhn/yant)

Sumber: tw.abuluowang.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular