Erabaru.net. Seorang pekerja wanita yang bekerja di pabrik pengolahan daging terperangkap dalam ruang Pendingin. Hari itu, usai menyelesaikan semua jadwal kerja, dia ke ruangan cold storage (gudang pendingin) untuk pemeriksaan rutin.

Tiba-tiba, terjadi sesuatu yang tidak terduga, pintu ruangan pendingin terkunci seketika, sementara dia berada di dalam dan tidak ada yang tahu …

Ilustrasi.

Dia pun menjerit dan terus berteriak putus asa sambil memukul-mukul pintu, namun, tangisannya tidak terdengar oleh siapa pun.

Saat itu pabrik sudah mualai sepi, para pekerja sudah pada pulang kerja. Sementara itu, tidak ada yang tahu apa sebenanya yang terjadi di dalam ruang pendingin…

Ketika menghabiskan waktunya selama sekitar 5 jam dalam keputus-asaan, dan saat diambang kematiannya, penjaga pabrik yang kebetulan sedang berpatroli akhirnya membuka pintu ruangan pendingin itu dan masih sempat menyelamatkannya.

Setelah menenangkan dirinya kemudian dia bertanya kepada penjaga pabrik itu, bagaimana ceritanya dia bisa membuka pintu ruang pendingin tersebut, padahal itu bukan pekerjaan hariannya.

Ilustrasi.

“Sudah lebih dari 35 tahun saya bekerja di pabrik ini, setiap hari melihat ratusan karyawan yang keluar masuk, tapi hanya Anda yang selalu menyapa saya dengan ramah setiap pagi dan malam saat pulang kerja, jadi meninggalkan kesan yang dalam bagi saya,” kata penjaga pabrik itu.

“Banyak orang memandang rendah saya yang hanya seorang petugas jaga. Pagi ini, Anda menyapa saya seperti biasa, sapaan ‘selamat pagi’ dan ‘apa kabar’ yang sederhana. Tapi saat pulang kerja, saya tidak melihat Anda yang biasanya selalu menyapa ‘sampai jumpa besok’, karena itulah, saya melihat-lihat di dalam pabrik, mungkin Annda masih di dalam.

“Saya menantikan sapaan ‘halo apa kabar’ , ‘sampai jumpa’, karena ucapan ini mengingatkan saya bahwa saya juga manusia. Karena belum mendengar sapaan Anda, saya pun mulai menduga mungkin telah terjadi sesuatu pada Anda.”

“Jadi saya mencari Anda di setiap sudut, dan akhirnya menemukan Anda di dalam ruang pendingin Ini.”

Ilustrasi.

Jika kita selalu ramah dan rendah hati, peduli dan menghormati orang-orang di sekitar, memberi kesan positif, niscaya akan mendapatkan banyak berkah yang tak terduga !

Karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi esok!

Ketika kita berada dalam situasi genting, besar kemungkinan mereka dapat membantumu keluar dari kritis. Ingat, selalu ada kejadian yang tak terduga dalam kehidupan kita sehari-hari ! (jhn/yant)

Sumber: pretties.news

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular