Erabaru.net. Masalah gadis yang kecil tidak terbatas untuk menjangkau sesuatu di atas rak. Gadis kecil yang manis ini bernama Addie sedang berkuda bersama adiknya Sara.

Kuda-kuda mereka haus dan butuh minuman cepat, sehingga Addie melompat dari kudanya untuk mengambil seember air untuk mereka. Kemudian dia menyadari bahwa dia tidak bisa kembali! Apa yang harus dilakukan oleh seorang gadis kecil ini?

Ketika ibu mereka melihat dari jendela dapur, dia melihat gadis kecilnya yang pintar datang dengan ide yang inovatif.

YouTube

Addie merenungkan masalahnya dan bertukar pikiran tentang solusi yang bijaksana. Dia berjalan mengelilingi kuda raksasanya dan memberi hewan besar itu dorongan yang baik.

Langkah di samping kuda hanya sedikit, tapi itu tidak cukup. Dan gadis kecil ini terus mendorong sampai kuda kesayangannya bergerak lebih dekat ke pagar putih.

Dia menyadari kendaraan roda tiganya menghalangi dan dengan cepat bergegas untuk memindahkannya.

Addie kembali mendorong dan mendorong kuda sampai akhirnya sejajar dengan pagar.

Untungnya Addie mengenakan helm penunggang kuda, karena dia dengan cepat naik ke pagar kayu putih seperti monyet yang sedang memanjat pohon.

Hati ibunya harus berpacu dari dapur saat dia merekam. Addie berdiri tegak di atas pagar dengan sepatu botnya, menggeser kaki kecilnya ke dalam sanggurdi dan mengayunkan kakinya ke atas dan ke atas kudanya. Atu adalah ide yang cerdas! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular