Erabaru.net. Persahabatan tidak mengenal batas dan bahkan pintu yang tidak terkunci dapat memisahkan dua teman ketika mereka tidak memiliki tangan untuk membukanya.

Ketika anjing labrador kuning yang manis menyadari bahwa sobat kecilnya yang asyik tertahan di luar, dia berlari melewati lantai dapur untuk mencoba dan menyelamatkannya.

Anjing putih yang jauh lebih kecil itu menyalak dengan marah dari sisi luar pintu, jadi labrador pun pergi ke luar untuk menemui teman kecilnya itu.

YouTube

Kemudian labrador itu berputar dan entah bagaimana berhasil membuka pintu! dan Dia berlari kembali ke dalam rumah, lalu menyadari bahwa temannya tidak berhasil masuk ke dalam sebelum pintu tertutup di belakang mereka.

Jadi labrador kuning melakukan upaya kedua untuk menyelamatkan teman kecilnya.

Dia beringsut kembali ke luar melalui pintu dan menyapa teman kecilnya lagi meskipun mereka hanya beberapa menit yang lalu.

Mereka berdua berbalik dan menghadap pintu.Labrador kuning kemudian membuka pintu lagi untuk temannya dengan menggunakan kaki depannya.

Ini gila! Bagaimana anjing ini bisa belajar cara membuka pintu sendiri seperti ini?

Anda harus menonton kejenakaan konyol mereka dan menemukan sendiri bagaimana anjing pintar ini bisa dengan diam-diam membuka pintu. Itu terlalu imut! (rpg)

Dari ST

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular