Erabaru.net. Ketika daftar tamu panjang untuk pesta barbeque Anda, Anda perlu menemukan resep yang dapat menjamu banyak orang.

Resep jagung rebus ini lebih sesuai dengan dompet kita, sangat mudah disantap, dan tentu saja, menu favorit musim panas ini, akan menyenangkan semua orang yang hadir.

Ini disebut “jagung dalam pendingin” atau “redneck cooler corn”, itulah yang disebut orang-orang.

Donald Boling memposting video untuk menjelaskan cara membuatnya, dengan catatan: “Video ini menjelaskan cara membuat jagung yang sempurna. Tidak butuh pemanggang atau apa pun. ” Jika Anda berpikir,“ Tapi bagaimana? ”, Lihat video dan kumpulkan bahan-bahannya : pendingin plastik, jagung rebus, tiga batang mentega, garam, dan tiga cangkir air mendidih.”

Tentu saja, Anda harus memulai dengan mengupas jagung. Kemudian tambahkan air suhu ruangan ke dalam pendingin sebelum menempatkan semua jagung. Oke, jadi bagaimana Anda memulai untuk menjadikannya jagung yang dimasak dan lezat?

Susun jagung agar benar-benar menutupi bagian bawah pendingin. Tambahkan tiga batang mentega dan garam yang banyak, lalu tambahkan air mendidih ke dalam pendingin. Tutup dan diamkan selama 30 menit, lalu tiriskan.!

Jagung Anda sekarang matang dengan sempurna dan karena itu tutup rapat pendingin, jagung akan tetap panas selama sekitar dua jam.

Di antara banyak komentar pada video YouTube, mereka yang pasti penggemar metode ini, dengan satu orang mencatat: “Jagung ini matang dengan sempurna! Jangan ubah apa pun, lakukan sesuai dengan apa yang di video. ”

Namun, komentator lain bertanya-tanya mengapa tidak memasak jagung dalam “panci kepiting” di mana “Sudah matang dalam waktu 10 menit… dan dengan hasil yang sama baiknya.”

Seorang komentator menjelaskan bahwa, seperti yang dikatakan oleh pria dalam video tersebut , metode ini “Membebaskan beberapa penggunaan alat.” Sementara komentator lain menulis: “Hal itu terlalu rumit karena Anda harus mengawasinya dan kemungkinan jagung terbakar juga besar. Sedangkan metode pendingin ini tidak membutuhkan pengawasan dan tidak akan membuat jagungnya terbakar. ”

Orang lain berbagi bagaimana metode ini sempurna untuk proses yang lebih cepat, dan menjelaskan: “Kami telah melakukan ini ketika kami akan pergi berlibur ke pantai, bermain sepakbola dan acara lainnya. Saat Anda tiba di tempat parkir, Anda tidak perlu menyiapkan panggangan lagi, karena Anda sudah memiliki jagung segar yang dimasak untuk dimakan. orang lain menunggu di pemanggang untuk menyalakan dan memasak makanan lain. ”

Bagi mereka yang khawatir bahwa air mendidih akan melelehkan interior pendingin, Donald menanggapi di bagian komentar, dan mengatakan: “TIDAK, Anda tidak akan merusaknya atau haruskah saya katakan bahwa ini tidak pernah terjadi pada saya. Ini adalah acara yang menyenangkan bagi anak-anak untuk belajar membersihkan jagung dan menyiapkannya. ” (rpg)

 

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds