Erabaru.net. Justin Scott adalah seorang EMT (Teknisi medis gawat darurat) yang bekerja di Los Angeles, California. Ia mengatakan bahwa EMT merupakan pekerjaan yang sulit. Mereka bekerja berjam-jam, menyelamatkan nyawa orang-orang yang pernah mengalami kecelakaan mengerikan.

Tidak ada panggilan yang mudah, tetapi salah satunya diantaranya telah mengubah dunia Justin. Dia dipanggil ke tempat kecelakaan mobil, dan ia menyadari bahwa korbannya adalah salah satu sahabatnya. Dia akhirnya meninggal dunia, dan kehidupan Justin tidak pernah sama.

Istrinya Sara, yang juga seorang EMT, bekerja dengan jadwal yang berlawanan dengannya. Ketika dia sedang bekerja dan anak-anak mereka di sekolah, Justin sendirian di rumah dengan beban pikirannya, dan bukan ide bagus, mengingat betapa tertekannya dia saat ini.

Facebook/Justin Scott

Justin memutuskan untuk mendatangi penampungan hewan setempat dan mengadopsi anak anjing untuk menjadi anjing terapi. Dia pikir persahabatan akan membantunya melewati setiap hari dengan lebih mudah.

Dia melihat anjing barunya, Shelby, dan berkata, “Aku menyelamatkanmu dan sekarang aku ingin kamu menyelamatkanku.” Dan itulah tepatnya yang ia lakukan. Justin menulis di Facebook bahwa Shelby “Menariknya keluar dari kegelapan.”

Tapi Justin hidup dalam mimpi buruk lagi ketika Shelby menghilang di hutan pada tanggal 4 Juli saat mereka berkemah.

Shelby dikejutkan oleh suara dan lari ke hutan. Justin dan keluarganya mencarinya siang dan malam, tetapi tidak berhasil.


Facebook/Justin Scott

Akhirnya, mereka dipaksa pulang tanpa hewan kesayangan mereka, dan benar-benar merasa putus asa.

Tetapi Justin akan melakukan apa pun untuk menemukan anjingnya itu. Shelby telah banyak membantunya sejak dia mengadopsinya, dan sekarang giliran dia untuk membantunya.

Justin menghubungi Babs Fry, pendiri “A Way Home For Animals”, dan bercerita tentang Shelby. Organisasi ini membantu orang untuk menemukan hewan peliharaan mereka yang hilang.

Facebook/Babs Fry

Fry mengendarai mobil hampir sepuluh jam ke tempat perkemahan untuk memasang perangkap. Ternyata Shelby kembali ke daerah di mana dia terakhir kali melihat keluarganya, tetapi dia selalu pergi karena beruang yang mengacaukan perangkap.

Fry menjelaskan bahwa anjing yang hilang biasanya selalu kembali mencari pemiliknya. Jika anjing Anda hilang di suatu tempat, sarannya adalah untuk tetap tinggal, daripada menyebarkan bau Anda untuk mencari mereka dan “menunggu dengan tenang”. Dan itu adalah ide yang terbaik untuk meninggalkan bau Anda agar mereka dapat menemukan Anda kembali.

Facebook/Babs Fry

Akhirnya, Fry berhasil memikat Shelby ke dalam salah satu perangkap pada suatu malam dengan makanan. Setelah 28 hari kemudian, Shelby akhirnya terselamatkan!

Fry membawa Shelby kembali ke tempat keluarga Shelby menunggunya. Reuni mereka begitu mengharukan!

Setelah Shelby menyadari bahwa keluarganya ada di sana, dia tidak dapat berhenti menggoyangkan ekornya. Kemudian dia berguling di dekat pemiliknya.

Facebook/Babs Fry

Mereka membawa Shelby ke dokter hewan. Dia sekarang aman di rumah dan sangat lega bisa kembali bersama keluarga tercintanya! (rpg)

Dari ILD

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds