Erabaru.net. Karena kita semua telah menonton berita, dengan kesedihan yang besar di dalam hati kita dan rasa khawatir dalam pikiran kita. Alam telah mengungkapkan kekuatannya yang luar biasa dan kekuatan yang tak henti-hentinya akhir-akhir ini.

Kita telah menyaksikan tanpa daya ketika badai menghancurkan komunitas, tornado telah meratakan rumah dan kota, dan gempa Bumi telah menghancurkan kehidupan.

Cuaca yang kita alami telah menjadi bencana dan mengubah hidup untuk sedikitnya. Meskipun sangat sulit untuk melihat yang positif atau menemukan hikmahnya selama waktu seperti ini (terutama bagi mereka yang kehilangan segalanya) – adegan cinta, tanpa pamrih, dan kemurahan hati yang luar biasa pasti telah memenuhi harapan kita.

YouTube

Orang-orang telah melangkah untuk orang asing yang sama sekali tidak ia kenal, tetangga telah menjangkau tetangga, dan orang-orang yang mungkin belum pernah berbicara bergegas untuk membantu satu sama lain – dalam menghadapi tragedi, cinta “menyerbu” untuk menyelamatkan!

Dalam video rumah ini, seorang pria dan temannya merekam jalan-jalan Estonia yang dilanda banjir (setelah hujan badai yang luar biasa), ketika tiba-tiba mereka melihat anak kucing yang terjebak di genangan air.

Setelah bercakap-cakap sejenak, pengemudi membuat keputusan untuk melompat keluar dari mobil yang berhenti untuk menyelamatkan hewan yang basah kuyup dan ketakutan – sementara penumpang terus memutar kameranya.

Sopir melompat melewati air yang tinggi dan menuju anak kucing, yang meringkuk di sisi gedung dan berusaha mati-matian menghindari jalan-jalan yang dingin dan banjir.

YouTube

Saat pria yang baik hati itu mencapai anak kucing di sisi lain jalan, dia membungkuk untuk dengan lembut mengangkat hewan yang gemetar dan ketakutan itu.

Dia kemudian berbalik untuk menyeberang kembali ke arah kendaraannya, tetapi terpaksa menunggu karena mobil lain bergegas lewat.

Begitu dia melihat celah, pria itu berlari kembali melalui jalan-jalan kota yang dipenuhi air dengan anak kucing kecil abu-abu dan putih di tangannya yang terulur.

Sekali lagi, sebuah contoh yang indah dari tindakan kebaikan acak yang selalu terang yang telah muncul selama masa-masa yang sangat gelap ini.

Saksikan penyelamatan anak kucing yang menghangatkan hati ini.

Dari LA

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular