Erabaru.net. Pernahkah Anda berhenti dari aktivitas Anda ketika mendengar lagu favorit Anda sedang dimainkan? itulah kekuatan musik.

Musik memiliki kemampuan untuk menggerakkan emosi terkunci jauh di dalam hati, dan membawa perasaan syukur dan keaktifan ke permukaan.

Setelah menonton video ini, jelas bahwa emosi ini dapat dirasakan oleh semua Makhluk.

Pianis Inggris berbakat, Paul Barton, mulai berbagi bakatnya dengan audiens yang apresiatif, audiens yang tidak biasa.

Hanya dia, piano dan tempat duduk di hutan Thailand di depan satu makhluk buta, gajah berusia 62 tahun, bernama Lam Duan. Gajah itu buta dalam sebagian besar hidupnya, Lam Duan (namanya berarti “pohon dengan bunga kuning”) menerima pertunjukan hanya untuknya reaksinya yang akan membuat hatimu meleleh.

Gajah sedang berjalan di sekitar hutan yang terbuka ketika Paul membuka pertunjukan dadakan dengan mengucapkan beberapa kata, dan memperkenalkan lagu apa yang akan ia mainkan.


Paul mengambil tempat duduknya dan jari-jarinya mulai menskalakan dan menurunkan kunci.

Lam Duan berdiri di depan piano. Dia akan berjalan, tetapi berhenti ketika Paul mulai memainkan musiknya. Tubuhnya berubah arah, dan dia berhenti diam disana. Sikapnya reseptif dan dia jelas menikmati apa yang dia dengar.

Raksasa lembut itu bergoyang ke samping pada titik-titik tertentu selama pertunjukan, menyerap keindahan mahakarya. (rpg)

Dari MTS

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular