- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Video Ini Membuktikan Bahwa Anak Kuda Juga Suka Bermain

Erabaru.net. Anak kuda memang sangat menggemaskan, dan anak kuda kecil umur 3 bulan ini tidak terkecuali. Dia bersenang-senang di padang rumput musim semi, dan menguji kakinya – dan keseimbangannya!

Anda dapat melihat dia bereksperimen dengan benar-benar membentang ke langkahnya, dan ada petunjuk dari kuda dewasa. Dan untuk kejenakaannya?

Di alam liar, anak kuda harus bisa berdiri dan berlari cepat setelah lahir. Keamanan mereka bergantung padanya, karena mereka harus bisa mengikuti kawanan dan melarikan diri dari pemangsa.

Karena ini, anak-anak berdiri dengan cepat setelah mereka lahir. Meskipun mungkin butuh beberapa waktu untuk benar-benar mendapatkan keseimbangan dan memahami bagaimana kaki mereka bekerja, anak-anak kuda dapat bergerak jauh lebih cepat daripada hewan muda lainnya.

[1]

Menurut Horse Channel, pada saat anak kuda berumur sebulan atau dua tahun, mereka mulai terlibat dalam bermain dengan anak-anak lainnya.

Mereka juga mulai menata kuda-kuda lain, dan melalui perawatan dan bermain, anak-anak belajar tentang struktur sosial kawanan mereka.

[2]

Bermain juga membantu memperkuat otot anak kuda dan meningkatkan keseimbangan dan kontrol tubuhnya.

Anak-anak sering jatuh, tetapi mereka relatif tangguh. Jauh lebih mudah bagi anak kuda jatuh dan bangkit kembali daripada kuda dewasa terjatuh.

[3]

Ibu seorang anak kuda akan membantu mengajarinya tentang hierarki kawanan sehingga anak itu dapat memahami tempatnya.

Semua kawanan beroperasi dalam hierarki tertentu, dan kuda tahu tempat mereka yang berhubungan dengan anggota kawanan lainnya.

Ternak dipimpin oleh kuda mare, dan semua anggota kelompok lainnya cocok di suatu tempat di bawah kuda betina.

Ketika Anda memikirkannya, sungguh menakjubkan betapa cepatnya anak-anak belajar keterampilan yang mereka butuhkan untuk bertahan hidup.

Anak kuda kecil dalam video ini menggemaskan, tetapi dia juga belajar pelajaran penting tentang kehidupan melalui permainannya.

Dari WLA

Video Rekomendasi: