Erabaru.net. Hewan memiliki cara untuk mengejutkan kita, ketika mereka melakukannya dengan tak terduga menjadi momen yang tidak akan pernah kita lupakan.

Ketika Victoria Anderson-Gardner mengemudi di sepanjang lapangan rumput dengan temannya Morningstar, kedua gadis itu menangkap seekor kuda yang berdiri di samping pagar.

Penasaran bagaimana kuda akan bereaksi terhadap musik, mereka memutuskan untuk memainkan lagu klasik untuknya, hanya saja mereka tidak pernah mengantisipasi menangkap momen yang tak terlupakan itu.

Victoria dan Morningstar tak menduga bahwa beberapa hewan menyukai musik sama seperti kita. Saat Victoria mulai memutar lagu “Dreams” dari Fleetwood Mac dan keduanya mulai bernyanyi saat mereka berhenti di depan kuda.

Saat itulah kuda mulai menggerakkan kepalanya dari sisi ke sisi untuk mengikuti irama. Kagum, kedua gadis itu mulai tertawa ketika mereka merekam jelas kuda itu.

Tidak dapat disangkal bahwa kuda itu adalah penggemar Fleetwood Mac. Dia jelas-jelas bergoyang mengikuti irama dan gadis-gadis terus bernyanyi bersama lagu itu.

Ini benar-benar momen yang sangat berharga untuk ditonton. Morningstar kemudian mengulurkan tangannya di luar jendela mobil saat kuda itu terus menari.

Ketika para gadis itu menarik kembali kameranya, Morningstar mengatakan “Wow.” Pemandangan itu benar-benar istimewa dan sungguh luar biasa melihat bagaimana musik bahkan mampu menyentuh jiwa hewan.

Tonton pemandangan indah untuk diri Anda sendiri dalam video ini. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular