Erabaru.net. Pergi berbelanja saat anak-anak adalah pengalaman yang membingungkan, dengan rak-rak yang membentang sampai ke langit-langit dan banyak makanan yang ada di sekitar Anda tidak diizinkan untuk digigit.

Ketika datang ke toko-toko pakaian, segalanya menjadi semakin aneh; manekin menakutkan berpose di jendela terlarang dengan pakaian yang sangat cocok dan tanpa wajah.

Tidak mengherankan jika beberapa anak tidak tahu apa yang harus dipikirkan tentang sosok tanpa mata yang menakutkan yang berdiri di tengah-tengah toko dan seperti terlihat mereka telah meninggalkan dompet mereka di rumah.

Dan untuk seorang gadis kecil itu terlalu banyak untuk ditangani …

Saat berbelanja di toko Old Navy di Sanford, Florida, bersama ibunya, gadis kecil yang tidak disebutkan namanya itu sangat menyukai salah satu manekin; memeluknya erat seperti teman lama.

Ibunya yang sangat geli melihat pertemuan menggemaskan itu, menunjukkan gadis itu berpegangan erat pada manekin tanpa kepala dan menggambarkannya sebagai ‘saudara laki-lakinya’.

Meskipun sosoknya tanpa kepala dan terbuat dari plastik, pembelanja muda yang emosional telah mengira itu untuk kakak laki-lakinya dan menolak meninggalkan toko tanpa dia.

Berbicara tentang terlalu manis untuk kata-kata panjangnya, ibunya berkata:

Kami berada di Old Navy dan putri saya terus mengatakan bahwa maneken itu adalah kakaknya. Ketika saya mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak memiliki kepala, raut wajahnya tampak tak ternilai.

Dalam video tersebut, ibu terdengar dan bertanya, ‘Kamu mencintai kakakmu?’ Gadis itu dengan tegas menjawab, ‘Aku tidak ingin meninggalkan kakakku!’ Memeluk tangannya erat-erat di sekitar gantungan baju humanoid.

Setelah gadis itu sekali lagi menyatakan bahwa dia sangat mencintai kakaknya, dia tertawa cekikikan, kamera untuk menangkap ruang kosong dimana kepala harus berada.

Pada tempat ini, ibu itu dengan sabar menjelaskan:

Kamu harus meninggalkan saudaramu. Itu bukan saudaramu, itu manekin. Lihatlah, dia tidak punya kepala.

Kejutan penuh saat gadis itu melihat model tanpa kepala sebelum bergerak dengan cepat.

Ibunya yang kemudian mengangkat topi dari mannequin lain untuk membuktikan bahwa mereka juga sama sekali tidak berhubungan dengan mereka, atau kepada siapa pun.

Namun, masih belum cukup memahami situasinya, dia meratap ‘Kakakku tidak memiliki kepala!’, Sambil menggelengkan manekin dengan sedih sebelum pergi menuju pintu keluar.

Video itu dengan cepat menjadi viral dan orang-orang menyukai gadis kecil yang dramatis dengan perhatiannya pada manekin. Beberapa komentator bahkan berbagi pengalaman manekin lucu mereka sendiri.

Salah seorang menulis:

Itu tidak memalukan sekali anak tertua saya berusia tiga tahun, kami berada di departemen Macy’s Bra dan saya kehilangan dia.

Saya memanggil nama anak saya, saya berpikir bahwa yang terburuk telah terjadi dalam waktu singkat, dia mengusap salah satu boneka manekin toko.

Orang-orang berjalan dengan tertawa dan menunjuk dia memberi TIDAK … sama sekali!

yang lain mengakui:

Aku menabrak manekin sekali di department store, aku meminta maaf dan berpikir cukup kasar bahwa ‘orang’ itu tidak merespons.

Sudah berjalan tetapi memutuskan untuk melihat-lihat, aku kemudian menyadari itu adalah manekin dan orang di dekatnya yang telah menyaksikannya dan tertawa terbahak-bahak !!!

Semoga gadis ini tidak terlalu trauma dengan “identitas asli” saudaranya! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular