Erabaru.net. Melakukan audisi untuk sesuatu atau menunjukkan bakat (atau keduanya) dapat menjadi salah satu pengalaman yang paling menegangkan dalam hidup Anda. Pengalaman dari Joseph O’Brien, dia sedikit grogi ketika muncul di panggung untuk audisi America’s Got Talent.

Joseph O’Brien yang berusia 20 tahun, terlihat gugup ketika dia naik ke panggung. Tetapi dia tidak hanya mencari ‘ya’ dari para juri, dia juga mencari cinta.

Selain gugup, Joseph tetap relatif tenang dan terkumpul, bahkan ketika para juri mulai menanyainya.

Joseph telah muncul ke acara itu sendiri yang mendorong untuk menanyakan status hubungan Heidi Klum. Saat itulah Joseph mulai memberi mereka sedikit informasi tentang pengalaman kencannya yang tidak ada.

Joseph O’Brien tidak pernah menemukan ‘orang yang tepat’.

Malang dalam cinta, Joseph yang berusia 20 tahun telah berjuang untuk menemukan pacar, pada kenyataannya, dia tidak pernah memilikinya.

Saya tidak punya pacar. Saya sebenarnya telah melajang sepanjang hidup saya. Saya sebenarnya tidak pernah pergi pada kencan yang sah atau apa pun.

Tertegun, Heidi bertanya kepada Joseph apakah dia pernah “mencium” siapa pun, dia tampak bingung pada awalnya, lalu Mel B menjelaskan bahwa itu berarti ciuman.

Itu belum terjadi baginya – tetapi semua itu pasti akan berubah setelah audisinya!

Joseph mulai memainkan piano dan menyanyikan lagu klasik milik Lionel Richie berjudul “Hello”. Segera, orang-orang terkesan dengan vokal dan penampilannya yang polos.

Dia pasti tidak akan menemukan kesulitan lagi untuk menemukan gadis yang tertarik padanya. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds