Erabaru.net. Namanya Raven, dia baru berusia delapan minggu dan dia suka menari dan bermain-main, menghibur dirinya sendiri. Dia baru saja belajar cara berdiri dengan kakinya, dan dia sangat menyukainya, berjingkrak, dan bermain-main tidak seperti sebelumnya.

Video ini merekam Raven saat bermain di halaman. Dia menggerakkan tubuhnya dan membalikan kepalanya dan membuat rengekan kecil yang lucu.

Ibu ada di depanya mengawasi Raven yang sedang asyik bermain. Kuda kecil lucu itu terus melompat, melompat dan melompat-lompat. Kata-kata, “Anda hanya hidup sekali” tampaknya muncul dalam pikiran!

Raven menjalani hidup penuhnya, menikmati keindahan dan kemegahannya untuk bisa berlari-lari, kapan – oops! – Raven kehilangan pijakannya, dan jatuh tergelincir….

Bayi yang malang! Dia tergelincir dan menabrak pagar dan terjatuh ke tanah – tetapi dia tidak bingung! Oh tidak, anak kuda pemberani ini kembali bangkit, dan terus melanjutkan permainannya!

Dia adalah “pria” sejati dan tahu bahwa aturan pertama adalah “pertunjukan harus terus berjalan.”

Dia tidak membuang waktu dan tampaknya tidak terluka. Ibu menyadari sejenak bahwa Raven jatuh, tetapi tampaknya acuh tak acuh.

Dia tahu bayinya harus belajar untuk bangkit kembali. Ini adalah pelajaran yang baik untuk bayi, dan untuk kita semua: Ketika Anda jatuh, bangkit kembali, kibaskan dan terus lakukan. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular