Erabaru.net. Membesarkan anak dari kecil adalah bagian yang sama menantang dan bermanfaat. Sangat merindukan untuk mengetahui bahwa Anda menjadikan anak ini seperti apa dan sekarang terserah Anda untuk membesarkan anak dengan cara terbaik yang Anda ketahui.

Mereka menjadi cerminan bagaimana Anda dibesarkan dan sekarang adalah kesempatan Anda untuk mengajari mereka semua hal baik yang Anda tahu.

Ini tentang mampu memilah-milah semua pelajaran dan kegagalan serta keberhasilan dan kesalahan yang Anda dan pasangan Anda ketahui, untuk mencari tahu mengatasinya untuk anak Anda.

Randy dan Deceena Gaines menemukan diri mereka dalam momen yang dapat diajari dengan putri mereka setelah mengamuk yang perlu penanganan. Ayah mengambil kendali pada satu itu, saat ibu merekam semuanya dengan kamera.

Ketika putri mereka meluap karena marah, orangtua yang menyayanginya melihat ini sebagai kesempatan untuk duduk dan sejajar dengannya.

Daripada mengirimnya ke kamarnya, atau ke tempat makan untuk berteriak atau memberikan apa yang diinginkannya, Randy membicarakannya dari hati ke hati dengan gadis kecilnya.

Alih-alih hukuman atau jari menunjuk, menempatkan menyalahkan atau memukul, Randy menatap matanya dan mengatakan beberapa kata yang sangat penting.

Ini adalah percakapan yang cukup membuka hati. Randy berbicara kepada anaknya seperti orang dewasa, memberinya perhatian penuh tanpa merendahkan atau memberinya alasan untuk berpikir dia tidak mampu memahami apa yang dia komunikasikan.

Dia mengatakan hal-hal seperti, “… Anda tidak harus selalu bahagia, Anda tidak harus selalu konyol atau lucu. Anda tidak perlu menjadi apa-apa …

“Anda ingin menerimanya, menghormatinya, dan mengakuinya, dan kemudian membiarkannya pergi. Itu akan menjadi lebih baik, dan jika saya tidak melakukannya, maka buatlah.”

Ayah yang membumi ini berbicara tentang menyadari perasaan, dan terus mengatakan bahwa dia bisa marah pada orang-orang di sekitarnya, … tapi jangan terlalu lama, karena itu akan menjadi masalah besar.

Deceena menjelaskan lebih lanjut, “Saya pikir saya hanya menonton dan mendengarkan salah satu percakapan paling kuat dalam hidup saya… Pria ini di sini.

Kemampuannya untuk terhubung, dan berbicara dari hati. Terbuka & jujur ​​… Aku jatuh cinta padanya sebelum kami memiliki gadis-gadis kami, tetapi saat-saat seperti ini membuatku semakin jatuh cinta padanya …

Kami terhubung pada tingkat ini; hatiku meluap ketika dia terhubung dengan gadis-gadisnya seperti ini… Tidak berteriak.

Tidak ada teriakan dalam pembicaraan. Membahas emosi dan mengapa kita memiliki perasaan seperti itu. Jalan keluar SEHAT (berjalan, berlari, meninju bantal, dll) … Turun ke akar masalah.

Menetapkan batasan, karena perasaan kesal. MENGHORMATI batas-batas, untuk memastikan itu tidak terjadi lagi … Menjadi orangtua yang tidak satu pun dari kami tumbuh dewasa.

Mendengarkan telinga saat orang kecil berbicara. Mengetahui Anda masih dicintai apa pun yang terjadi. Mengetahui Anda sudah cukup, selalu … Tujuan kami sebagai orangtua adalah untuk memastikan mereka tidak menanggung apa yang dilakukan sebagai anak-anak… ” (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular