Erabaru.net. Menjadi seorang anak dapat menjadi sulit dan sekolah bisa menjadi medan perang. Sayangnya, untuk banyak anak-anak, diganggu di sekolah adalah hal yang biasa dari kehidupan. Anak-anak dapat menggunakan apa pun yang berkaitan dengan penampilan fisik atau kepribadian Anda.

Secara alami, terlihat berbeda untuk semua orang di sekolah dapat menjadi tantangan yang sangat sulit. Seperti yang Anda bayangkan, tidak mudah sebagai seorang gadis kecil di sekolah dengan kepala botak. Untungnya, ada beberapa orang di dunia yang ingin membuat hidup lebih mudah bagi beberapa anak-anak seperti ini.

Wig untuk anak-anak adalah amal yang berbasis di Ohio yang mengkhususkan diri dalam menyumbangkan wig untuk anak-anak yang kehilangan rambutnya.

Organisasi nirlaba ini dimulai lebih dari 30 tahun yang lalu oleh ahli terapi kosmetik bersertifikat Jeffrey Paul. Bahkan setelah 3 dekade, itu masih terus mendatangkan kebahagiaan bagi anak-anak yang mereka di sepanjang jalan.

Ketika Anak-anak kehilangan rambut mereka, baik sebagai akibat dari perawatan medis, kondisi kesehatan, atau luka bakar, mereka tidak hanya menderita secara fisik. Perubahan dalam penampilan mereka dapat secara drastis merusak citra diri mereka dan menyabot harga diri mereka.

Organisasi mengandalkan donasi rambut untuk menciptakan wig yang indah dan alami. Untuk mendorong lebih banyak orang untuk menyumbang, Wigs For Kids membagikan video dari penerima sangat bersyukur mereka yang mencoba rambut baru mereka untuk pertama kalinya.

Satu penerima yang beruntung adalah Taylor. Dia mungkin kehilangan seluruh rambutnya, tetapi dia tidak kehilangan kepribadian menawannya.

Taylor berseri-seri ketika dia menerima paket sebelum dia dengan berani menjerit “Wig ku!” Dengan kegirangan. Segera setelah dia mengeluarkannya dari paket, Anda dapat mendengarnya berkata “itu sangat indah”.

Taylor dengan bersemangat menarik wig cokelat sebahu yang indah itu dari tas dan menciumnya . “Ini diluar dugaanku.”

Saya punya rambut! Astaga, aku punya rambut! Tidak ada yang akan mengenali saya!

Anda dapat melihat kegembiraan di matanya dan dia benar-benar menyala ketika dia mencoba wignya untuk pertama kalinya. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular