Erabaru.net. Ini adalah momen yang menghangatkan hati, seekor keledai penyelamat tersenyum dan menyandarkan kepalanya pada gitaris blues, membuktikan bahwa musik adalah makanan penuh cinta.

Fotografer selebriti terkenal di dunia Christopher Ameruoso mulai bermain untuk hewan penyelamat di tempat perlindungan, tetapi dengan cepat menjadi favorit keledai pecinta musik, .

Christopher, yang terkenal memotret selebriti termasuk Pink, Pamela Anderson, dan Megan Fox serta hewan peliharaan mereka, membagikan video itu secara online dan menulis: ‘Jika ini tidak melelehkan hati Anda, Anda mungkin bukan manusia.”

“Ini membuatku menangis hari ini. Setiap makhluk hidup terasa dan memiliki momen sukacita sama seperti yang kita lakukan. “

Christopher, dari Los Angeles, California, berkata: ‘Saya suka musik dan bermain musik.”

“Saya selalu berkata pada diri sendiri bahwa binatang harus menikmati musik dan saya pergi ke tempat kudus beberapa kali dan membawa gitar saya dan akan berjalan di sekitar kandang untuk melihat mana yang bereaksi dengan baik.”

‘Hazel bersama dengan sekitar delapan keledai lainnya dan seekor kuda dan seekor kambing dalam satu kandang mereka berada.

“Dia hanya mengambil musik – itu tidak bisa dipercaya. Dia hanya berjalan dan berdiri di samping saya dan benar-benar ingin tahu tentang gitar dan dia meletakkan hidungnya di atasnya.

“Dia akhirnya menjadi favorit. Terkadang saya akan pergi ke sana dan itu akan benar-benar panas dan hewan-hewan hanya ingin melakukan hal mereka sendiri, tetapi Hazel hanya berlari menuruni bukit.

“Apa yang dia lakukan adalah dia suka berdiri di hadapanku. Saya duduk di bangku dan dia akan berdiri di atas saya – dia suka menempatkan kepalanya di atas saya sangat dekat.

“Saya benci mengatakan dia adalah favorit saya karena saya bermain untuk beberapa, tapi dia benar-benar. Dia adalah favoritku sekarang.

‘Itu membuat saya merasa baik. Saya mendapatkan banyak kepuasan dari itu.

“Saya yakin video ini menampilkan sisi keledai yang biasanya tidak dilihat orang.

‘Kami biasa melihat foto keledai digunakan sebagai alat untuk memindahkan barang-barang dan seperti kerja kuda.

‘Orang-orang tidak menyadari mereka memiliki kepribadian. Terutama di video ini, begitu dia mundur selangkah dan meletakkan kepalanya di leherku seperti itu, itu hanya melelehkan orang. “

Setelah bereksperimen dengan beberapa instrumen berbeda untuk melihat mana yang paling disukai Hazel, Christopher mengklaim favoritnya adalah stik strum bernada tiga.

Christopher berkata: ‘Dia benar-benar menikmati stik strum. Ada sesuatu tentang nada tinggi yang sangat dia nikmati.

“Tapi dia juga suka ketika saya memainkan gitar yang lebih besar karena dia menyukai getaran yang keluar dari tubuh. Dia suka menempatkan kepalanya melawan getaran.

“Saya memainkan lagu Beatles untuknya, Norwegian Wood, dan saya memainkannya di stik strum dan dia menggemaskan.

“Dia tidak bisa cukup dekat dengannya. Hampir seperti dia ingin menjadi bagian darinya.

“Saya bersumpah kadang-kadang dia bahkan mencoba berbicara dengan saya karena dia hanya menggerakkan bibirnya. Itu sangat lucu. Ada sesuatu yang istimewa di sana bersamanya.

“Ini benar-benar melemaskannya. Terkadang dia tertidur. Dia akan menutup matanya dan hanya diam. Itu pasti menenangkannya dengan pasti. Saya perhatikan itu melemaskan semua hewan, itu benar-benar. “

Fotografer itu bahkan bermain untuk beberapa hewan termasuk banteng dewasa “ganas” bernama Romeo yang dijinakan oleh musik, dan Gwendlyn – babi hutan nakal yang mencintai ukulele.

Dia sekarang berharap untuk menginspirasi teman-teman musisi kenamaannya untuk datang dan bermain untuk hewan juga.

Christopher berkata: “Saya berencana membawa beberapa teman dan musisi selebriti saya untuk bergabung dengan saya dalam pertunjukan untuk hewan. Mereka benar-benar ingin membuat segmen dari ini yang adalah apa yang kami kerjakan.

“Impianku adalah membuat Pink muncul di sana dan tampil denganku dan duduk dan bermain gitar.” (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular