Erabaru.net. Selalu menyenangkan ketika Anda berkendara jauh untuk melihat sesuatu di luar jendela. Pemandangan, air, pantai …rusa di alam bebas?

Yah, harus diakui, tidak setiap hari Anda melihatnya. Tetapi persis seperti yang dilihat orang ini di Anchorage, Alaska, saat dia melihat keluar dari jendela pada tengah malam.

Saat pria ini sedang menjemput putrinya, dia melihat seekor rusa besar berjalan di tepi rumput di tengah-tengah jalur lalu lintas yang padat. Rusa malang itu tampak seperti sedang memikirkan urusannya sendiri.

Tapi dia mendapat banyak perhatian. Maksud saya, mobil di sisi berlawanan dari jalan itu mundur (dengan kecepatan) untuk mengejar binatang – sangat berbahaya jika Anda bertanya kepada kami.

Dan itu belum lagi cermin spion pengemudi yang dihancurkan. Ada bahaya di sekitar video ini.

Sopir yang antusias dapat didengar mengatakan: “Lihatlah kawan besar ini di sini. Wow, kemarilah, lihat dia, dia besar. Hei ada kuncup, hey ada kuncup. Hai kawan, ”kami pikir dia mendengarmu, kawan.”

Setelah itu, dia menjelaskan: “Saya menjemput putri saya ketika kami menemukan rusa yang berkeliaran di jalan, jadi saya memutuskan untuk berhenti di samping kawan besar dan membiarkan dunia basque dalam kekagumannya.”

Tetapi orang-orang belum terlalu senang dengan video tersebut. Beberapa bahkan menunjukkan bahwa rusa itu tampak terluka.

Seseorang berkata: “Agak sedih. Populasi kita yang semakin meningkat semakin berkurang habitatnya. Saya bertaruh bahwa jalan yang digunakan untuk berlumuran rumput dan pohon tidak begitu panjang. Potongan kecil rumput yang tersisa hampir simbolis dari apa yang terjadi pada rumah rusa. ”

Yang lain menambahkan: “Saya berharap dia baik-baik saja, sepertinya dia terlihat cedera di kaki belakangnya.”

Dan sepertiga mencerminkan pemikiran kami secara tepat: “Mengambil tampilan kedua pada video yang saya tebak berdasarkan pada pandangan cermin sisi, ini bukan pertama kalinya orang itu berlari dengan seekor rusa.”

Yang lain tampak sangat terkesan dengan keberanian pengemudi yang mengatakan: “Kamu gila. Ini berbahaya.”

Ya, itu benar, tetapi pernahkah Anda melihat keadaan cermin itu? Pria tak kenal takut itu.

Bagaimanapun, itu adalah kritik mengemudi yang cukup untuk satu hari. Kami berharap rusa baik-baik saja dan orang yang melakukan investasi dalam keselamatan jalannya. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular