Erabaru.net. Kapan kamu merasa terlalu tua untuk membuat permohonan saat ulang tahun dan meniup lilin? Menurut saya, tak pernah! Anda selalu semuda yang Anda rasakan dan pada akhirnya, usia hanyalah angka. Dengan mengatakan itu, saya selalu mendorong semua orang untuk membuat permohonan sebelum mereka meniup lilin ulang tahun mereka. Jika tidak ada yang lain, momen kecil itu akan membuat Anda menanti sesuatu untuk sisa tahun ini.

Satu perbedaan yang dapat saya ceritakan adalah bahwa seiring bertambahnya usia, keinginan Anda akan lebih masuk akal dan menjadi lebih praktis.

Mungkin ada titik ketika Anda berusia lima atau enam tahun dan berharap kuda atau unicorn muncul secara ajaib. Atau, Anda terlalu sering menonton acara TV favorit dan berharap mendapatkan kekuatan yang mirip dengan kartun favorit Anda. Itu terjadi sebelumnya, jadi kami tidak harus menolaknya.

Namun, seiring bertambahnya usia, Anda lebih peka dengan apa yang Anda harapkan. Mungkin itu sesuatu yang sederhana seperti berharap liburan akan segera datang, atau, bagaimana dengan berharap untuk sepasang sepatu favorit yang semua orang tahu Anda inginkan? Bonus yang lebih besar di tempat kerja mungkin? Saya pikir saya telah menguji keberuntunganku di masa lalu dan bahkan berharap memenangkan undian – tidak, itu tidak terjadi.

Meskipun kita sering mengasosiasikan anak-anak dengan membuat harapan yang tidak realistis dan berharap untuk sesuatu yang mungkin belum pernah mereka dapatkan, kami tidak dapat menyangkal bahwa mereka sangat lucu ketika datang tentang apa yang mereka inginkan. Gadis kecil dalam video ini adalah contoh sempurna.

Dia merayakan ulang tahunnya dengan orang yang dicintainya dan duduk di ujung meja dengan semua perhatian padanya, dia dikelilingi oleh keluarganya. Anda bahkan dapat melihat semua kilatan dan lampu pada gadis kecil itu, yang berarti dia adalah selebriti lokal hari ini dan semua orang menginginkan foto dirinya!

Ibu bergegas dan sibuk memastikan bahwa upacara pemotongan kue itu sempurna untuk putri kecilnya. Mereka menempatkan topi di atas kepalanya dan membawakannya kue yang diterangi satu lilin. Semua orang mulai menyanyikan ulang tahun yang bahagia karena si kecil terus bersenang-senang dari semua perhatian.

Kemudian, dia diminta untuk membuat permohonan dan memotong kue. Dia melakukan keduanya tetapi tidak ingin keras (yah, tidak ada yang benar, kan ?!). Saat itulah anggota keluarga bertanya apa yang diinginkannya. Gadis itu menjawab pertanyaan tanpa ragu-ragu, dan permintaannya membuat semua orang memerah di wajahnya! Itu juga lucu!

Lihat videonya untuk melihat apa yang diharapkan oleh gadis ulang tahun ini, kami yakin Anda akan tertawa terbahak-bahak dalam waktu singkat!

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular