Erabaru.net. Ketika kita memikirkan hewan peliharaan yang suka disayang, pasti terbayang kucing, anjing dan kelinci muncul di benak kita. Kita tidak akan pernah berpikir bahwa seekor kuda akan senang untuk berbaring manja seperti anak-anak anjing yang lucu!

Namun anak kuda ini lain dari pada anak kuda pada umumnya, dia suka bermanja dengan tuan kecilnya, Sunny.

Kuda dan manusia sangat dekat! Menurut situs The Horse, kuda-kuda dari segala usia dapat mengenali teman-teman manusia mereka dan membedakan wajah-wajah yang dikenal dan aromanya.

Ini berarti kuda-kuda memahami bahwa beberapa manusia aman untuk didekati (seperti Sunny) dan sebaiknya menjauh dari orang lain. Itu sebabnya anak kuda ini merasa sangat nyaman untuk datang ke Sunny dan berbaring.

Anak kuda itu nampaknya memahami bahwa Sunny tidak akan membahayakan dirinya dan akan melakukan apa pun untuk menjaganya.

Sunny menganggap hubungannya dengan anak kuda dengan sangat serius dan selalu berusaha agar anak kuda itu nyaman dengan dirinya!

Meskipun anak kuda itu merasa sangat nyaman di pelukan Sunny, ibunya datang untuk memastikan semuanya baik-baik saja! Dia tidak ingin anak kecilnya disakiti dan dengan cepat menyadari bahwa Sunny sebenarnya adalah teman yang aman!

Jelas Sunny dan anak kuda akan menjadi teman terbaik selama bertahun-tahun mendatang! Betapa menyenangkannya dapat menyaksikan bayi ini tumbuh besar.

Tapi apakah Sunny masih bisa memeluk kuda ini dengan baik setelah dia dewasa? Dia pasti tidak akan bisa berguling-guling di tanah dengan aman bersamanya, itu pasti.

Mungkin pijatan lembut di leher kuda itu masih akan membekas untuk kekasih seekor kuda ini setelah dia dewasa. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular