Erabaru.net. Sehubungan dengan terjadinya bencana badai Taifun Mangkhut pada tanggal 15-16 September 2018 di Hong Kong, Garuda Indonesia batalkan penerbangan ke Hong kong pada Sabtu – Minggu 15-16 September 2018.

Corporate Secretary, PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk Hengki Heriandono mengatakan pembatalan penerbangan dari dan ke Hongkong tersebut menyusul peringatan otoritas bandara Hongkong terkait potensi serangan badai Taifun Mangkhut tersebut.

“Dengan situasi force majeure ini, maka seluruh penumpang Garuda Indonesia terdampak pembatalan jadwal penerbangan Garuda Indonesia ke / dari Hongkong tersebut dapat melakukan reschedule jadwal penerbangannya,” tulis dalam siaran pers tertulis.

Garuda Indonesia menghimbau para penumpang untuk memastikan kembali jadwal penerbangannya melalui call center Garuda Indonesia di nomor 021-23519999 dan 0804 1 807 807.

Penumpang juga dihimbau untuk memastikan nomor kontak atau alamat e-mail yang tercantum pada tiket agar kami dapat menghubungi apabila terjadi perubahan jadwal penerbangan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perubahan jadwal penumpang dapat menghubungi Call Center Garuda Indonesia. (asr)

Share

Video Popular