Erabaru.net. Pei Yan Hang sedang berjalan di pantai ketika dia bertemu dengan seekor gurita berada di pantai yang membutuhkan bantuan untuk kembali ke air.

Insiden itu terjadi di Pantai Cyrene, Portugal, ketika dia menemukan seekor gurita yang mungkin dibawa arus pasang ke daratan. Ketika dia mendekat, gurita itu hampir mati sehingga Pei menyelamatkannya dengan memasukkannya kembali ke dalam air.

Dia mengambil gurita itu menggunakan gelas plastik dan membawanya kembali ke laut agar dia bisa hidup kembali.

Pria itu perlahan-lahan melepaskan gurita di perairan dangkal. Setelah beberapa saat, gurita itu tampak bernapas dan terlihat jelas dalam warnanya berubah setelah dilepas ke laut.

Setelah itu, gurita mencapai ukuran aslinya dan mulai terlihat sedikit gesit. Kemudian, sesuatu yang tidak terduga terjadi, bukannya langsung berenang kembali ke laut, gurita itu melakukan sesuatu pada Pei untuk memastikan bahwa Pei ia benar-benar bersyukur karena telah diselamatkan.

Gurita itu perlahan bergerak ke arah kaki kiri Pei dan meletakkan dua tentakel di atasnya, seolah-olah dia berterima kasih kepadanya karena menyelamatkan hidupnya.

Gurita itu meletakkan tentakelnya untuk beberapa waktu dan setelah diyakinkan bahwa dia telah mengucapkan terima kasih kepada Pei, dia perlahan pergi ke laut.

Tindakan Pei mungkin merupakan naluri kemanusiaan yang biasa, yang akan juga dilakukan oleh orang lain, tetapi tindakannya telah menyelamatkan kehidupan seekor gurita. Gurita itu juga ingin memastikan dia mengucapkan terima kasih kepada Pei.

Tindakan Pei dan gurita itu telah menyentuh hati jutaan orang yang menonton video di di YouTube. Semua orang tersentuh oleh kebaikan Pei dan rasa terima kasih yang tulus dari gurita itu.(yant)

Octopus Thanks Man For Saving It's Life

This beached octopus was saved. It didn't leave before thanking the man ??

Posted by IKnowBro on Sunday, August 13, 2017

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular