Erabaru.net. Polisi Dubai, yang sudah menjadi rumah bagi mobil patroli Lamborghini, robot yang mengemudi sendiri, dan perwira android, telah memutuskan untuk terbang ke langit dengan apa yang dapat digambarkan sebagai sepeda motor terbang.

Kendaraan, yang disebut Scorpion dan dirancang oleh perusahaan teknologi Rusia Hoversurf, bergantung pada empat baling-baling untuk tetap di udara, dengan pengendara berjongkok huyung dekat dengan bilah yang terbuka. Berkekuatan 40 mph dan waktu perjalanan 25 menit, dengan satu tempat duduk, yang dapat membawa beban 600 lbs, juga dapat beroperasi secara mandiri.

Setelah tampil di acara teknologi awal tahun ini, Polisi Dubai memutuskan untuk menambahkan satu ke daftar alat canggihnya, semua bagian dari rencana “kota pintar”.

Menurut halaman Facebook CEO Hoversurf Alexander Atamanov, perusahaan telah menandatangani nota kesepahaman dengan Polisi Dubai dan telah diundang untuk membuka produksi besar-besaran kendaraan di daerah Dubai.

Konsep sepeda motor listrik baru yang diresmikan oleh Polisi Dubai di Gitex 2017.

Diresmikan di Dubai’s Gitex Technology show, Scorpion disajikan bersama konsep sepeda motor listrik baru oleh perusahaan Jepang Mikasa – berakar kuat ke tanah, tetapi dengan kecepatan tertinggi 124 mph menurut polisi dan tampak seperti sesuatu yang keluar dari film “Tron”.

Saksikan Scorpion baru Polisi Dubai beraksi di bawah ini, dan lihat video di atas untuk menemukan lebih banyak tentang kendaraan terbang masa depan. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular