Erabaru.net. Bukankah semua orang punya mimpi gila? Mimpi besar yang ingin mereka capai? Anda tahu apa yang saya bicarakan – bahwa perjalanan sepanjang tahun mengelilingi dunia, atau memiliki rumah yang indah di pulau tropis. Mungkin berhenti dari pekerjaan Anda atau berusaha memulihkan otot lama Anda, atau dilatih seorang guru yoga, atau memiliki cucu lagi!

Mimpi datang dalam berbagai bentuk, warna dan tekstur, dan untuk Marty Brown dari Franklin, Kentucky, AS, ia mungkin hanyalah seorang tukang kayu, tetapi cinta sejatinya (setelah istrinya yang cantik) adalah musik.

Marty cukup berkarakter. “Setiap orang harus punya mimpi, Anda tahu, Anda kehabisan mimpi, Anda mungkin juga tidak ada di sini lagi.” Katanya sebelum menggunakan Kolonel Saunders sebagai contoh bagaimana Anda tidak harus muda untuk mengikuti impian Anda, siapa pun dapat melakukannya di usia berapa pun, memperhatikan bagaimana sang Kolonel tidak menjadi pengecut sampai ia berusia enam puluhan.

Ketika Marty melangkah di panggung mengenakan topi koboi dan melempar “Yeeeehaaaw”, para juri tidak bisa tidak terlihat sedikit enggan – dan malu!

Dia kebanggaan negara dan dia tidak takut untuk menunjukkannya! Heidi memecahkan kecanggungan dengan bertanya pada Marty apa yang akan dia nyanyikan hari ini, dan dia menjawab bahwa dia akan berbagi lagu yang indah yang ditulis oleh Bob Dylan, “Ini lagu favorit istri saya, saya menyanyikannya di dapur sepanjang waktu. . “

Marty duduk di bangku dan mulai memetik senar gitarnya. Saat nada pertama keluar dari mulutnya, dia mendapatkan hati sanubari mereka semua.

Semua orang terdiam, dan nyanyian Marty terdengar di seluruh ruangan, suaranya rendah dan merakyat.

Bakat vokalnya bergerak, dan cara dia menyanyikan lagu ini untuk istrinya dengan penuh cinta kasih.

Pertunjukan ini pasti mengguncang para juri, Howie melanjutkan dengan berkata, “Anda mengajarkan kami sesuatu di sini malam ini, jangan menilai buku dari sampulnya. Anda datang ke sini dan Anda mengejutkan saya, saya pikir Anda luar biasa. ”

Lihat videonya untuk menyaksikan Marty yang mencuri perhatian, dan memberi sebuah pelajaran. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds