Erabaru.net. Seorang anak kecil memberitahu ibunya bahwa dia ingin terlihat seperti sahabatnya dan meminta potongan rambut yang sama. Kemudian sang ibu berbagi foto “kembar” ini di media sosial dan, tidak diragukan lagi, pesan berharga yang telah disampaikan foto ini mendapat banyak pujian dari netizen.

Stith Rosebush dari Louisville menceritakan bahwa “rambut gondrong” anaknya yang berusia 5 tahun membutuhkan pemangkasan yang bagus.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa dia membutuhkan potongan rambut akhir pekan ini. Dia mengatakan bahwa dia ingin kepalanya dicukur sangat pendek sehingga dia bisa terlihat seperti temannya Reddy, ”Rosebush menulis postingan Facebooknya pada 24 Februari, yang segera menjadi viral dan kemudian diposkan ulang untuk Menyukai Halaman Facebook Matters pada 27 Februari.

“Dia mengatakan bahwa dia ingin kepalanya dicukur sangat pendek sehingga dia bisa terlihat seperti temannya Reddy,” tulisnya.

Alasan Jax adalah untuk mengelabuhi guru sekolahnya, Ms. April, sehingga “gurunya tidak akan bisa membedakan mereka” dan “berpikir itu akan sangat lucu untuk membingungkan gurunya dengan potongan rambut yang sama”.

Rosebush membagikan foto potongan rambut putranya yang baru dan menulis, “Ini foto Jax dan Reddy dari program Natal mereka. Saya yakin Anda semua melihat kemiripan. “

“Jika ini tidak membuktikan bahwa kebencian dan prasangka adalah sesuatu yang diajarkan, saya tidak tahu apa itu. Satu-satunya perbedaan yang Jax lihat pada mereka berdua adalah rambut mereka, ”tulis Rosebush.

Posting Facebook Rosebush segera menjadi viral. Pada 3 Desember, posting telah mengumpulkan 225.000 suka dan lebih dari 13.000 komentar.

“Saya hanya tertawa,” katanya kepada CTV News.ca. “Jax benar-benar lucu dan dia hanya mengatakan hal-hal lucu dan dia tidak punya masalah membiarkan kamu tahu pendapatnya tentang hal lain.”

“Ini gila. Itu telah dibagikan ke seluruh dunia. Benar-benar gila, ”katanya ketika dia menyadari betapa cepat postingannya dibagikan.

Banyak pengguna internet memuji Rosebush untuk keterampilan mengasuhnya.

Seorang netizen berkomentar, “Cinta cinta cinta ini! Saya setuju bahwa kebencian diajarkan. Anak saya dan saya berada di mobil suatu hari dan dia berkata, “Lihat Mama, itu kembaranmu !! Lihat! ” Ada seorang wanita kulit hitam dengan bentuk, gaya rambut, dan kacamata yang sama. Hanya itulah yang dilihatnya. Pada saat itu saya merasa seperti saya melakukan sesuatu dengan benar. ”

“Saya pikir semua orang, terutama hari ini, dapat belajar dari keluguan anak-anak,” kata Rosebush. “Seperti, tentu saja mereka melihat bahwa mereka berbeda. Mereka lima tahun. Mereka tidak bodoh. Mereka saling melihat, tetapi mereka tidak peduli. Itu tidak masalah. “

Keinginan Jax untuk mendapatkan potongan rambut yang sama dengan Reddy menjadi kenyataan beberapa hari kemudian dengan kamera berita menyaksikan potongan rambutnya. Ibunya mengatakan bahwa dia menyukai gaya rambut barunya.

“Dia berbicara tentang potongan rambutnya sepanjang waktu. Dia tidak tahu mengapa orang sangat peduli tentang potongan rambutnya, ”kata Rosebush.

Ketika Jax tiba di sekolah keesokan harinya, Reddy sudah mengatakan kepada teman sekelasnya bahwa dia adalah Jax dalam upaya untuk membingungkan guru mereka, dan rencana mereka berhasil!

“Ini sudah tersebar di seluruh berita di sini jadi dia pikir itu sangat lucu dan dia bermain bersama dengan mereka mencoba berpindah tempat,” kata Rosebush.

“Jika semua orang dewasa dapat melihat dunia melalui mata seorang anak, betapa banyak kehidupan yang lebih berharga,” komentar seorang netizen. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds