Erabaru.net. Tidak semua orang akan berusaha membantu seseorang yang membutuhkan, tetapi guru khusus Helma Wardenaar memiliki kebaikan yang ditanamkan dalam dirinya.

Ketika salah satu siswanya tidak dapat ikut dalam perjalanan berkemah, dia tidak berpikir itu adil bahwa dia harus kehilangan karena kondisinya. Jadi dia mulai memikirkan rencana.

Helma adalah direktur layanan siswa di Academy for Global Citizenship di Chicago, dan setiap tahun sekolah mengatur perjalanan berkemah.

Selama dua hari, para siswa menjelajahi hutan dan mendaki, menangkap satwa liar. Ini adalah perjalanan yang murid-muridnya nantikan sepanjang tahun.

Tetapi untuk Maggie kecil, tampaknya tidak mungkin baginya untuk ikut serta dalam perjalanan itu.

Maggie memiliki cerebral palsy yang berarti dia bergantung pada alat bantu jalan dan kursi roda. Juga beberapa hari di hutan belantara, di tanah yang tidak rata, dan tidak mungkin bagi Maggie.

Wardenaar bertekad untuk membawa Maggie dalam perjalanan berkemah

Wardenaar telah mengajar Maggie sejak taman kanak-kanak dan dia merasa penting untuk tidak mengecualikannya dari kelompok.

Bertekad untuk mencari jalan, dia mendekati Greg Coleman, yang bekerja di toko REI setempat. Mereka mencoba mencari tas perjalanan atau selempang yang bisa menahan berat badan Maggie, tetapi tidak ada apa pun di toko itu yang besar atau cukup kuat.

Helma Wardenaar bertekad untuk menemukan jalan. Dia bertanya pada seorang teman apakah dia bisa meminjam kuda mereka tetapi itu melanggar aturan pelestarian hutan.

Dia bahkan mencoba kursi roda tetapi itu tidak cukup aman untuk membawa Maggie. Itu adalah ketika, beberapa hari sebelum kenaikan, dia mendapat email kembali dari Greg di toko REI. Dia punya sesuatu untuknya.

Saya tidak bisa melepaskan ide itu. Saya benar-benar ingin membantu Anda.

Greg dan Wardenaar berhasil menemukan cara sempurna untuk membawa Maggie dalam perjalanan di alam liar. Tak perlu dikatakan lagi, Maggie dan keluarganya sangat senang bahwa gurunya telah berusaha keras untuk memasukkannya ke dalam perjalanan sekolah.

Tonton videonya ini untuk mendengar kisah inspiratif Helma Wardenaar dan bagaimana hal itu mempengaruhi kehidupan Maggie muda.

Hanya karena dia dilahirkan dengan kondisi di luar kendali, dia seharusnya tidak perlu melewatkan pengalaman hidup. Untungnya, dia memiliki seorang guru yang pengasih yang tidak akan membiarkan itu terjadi. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds