Erabaru.net. Kita semua senang untuk proyek DIY. Terutama di musim panas, ketika hari-hari panjang dan semua orang pulang dari sekolah dan bekerja, tidak ada yang lebih baik daripada menghabiskan waktu luang keluarga Anda dengan proyek keterampilan! Ketika saya mengatakan “keterampilan”, itu tidak seperti wanita yang mengubah kontainer pengiriman menjadi sesuatu yang lebih dari itu!

Ternyata Brenda Kelly adalah semua di balik ruang kecil itu. Dia menyukai gagasan untuk hidup dengan megah di sejumlah ruangan kecil, dan karenanya, dia mengambil tugas ini.

Inisiatif terbarunya adalah mengambil kontainer dan mengubahnya menjadi rumah yang layak huni. Apa itu mungkin? Anda harus terus membaca untuk mencari tahu!

Kontainer ini berukuran 32 meter persegi. Sekarang, Anda mungkin berpikir bahwa tidak mungkin seseorang dapat tinggal di ruang yang sangat kecil, tetapi percayalah ketika kami mengatakan itu sepenuhnya mungkin.

Brenda tidak hanya membuat rumah dari ruang kecil ini, tetapi tempat ini juga berfungsi sebagai rumah model bagi orang-orang yang datang untuk mengeksplorasi pilihan mengurangi ukuran rumah mereka menjadi sesuatu yang serupa.

Dalam waktu di mana orang-orang ingin lebih sedikit, rumah mungil ini adalah contoh sempurna tentang bagaimana Anda tidak harus berkompromi dengan fasilitas modern saat Anda menyerahkan ruang hidup yang besar.

Pada pandangan pertama dari luar, Anda mungkin tidak terkesan dengan bentuknya. Ini kecil dan kotak dan Anda tidak mungkin membayangkan betapa penuh itu di bagian dalam.

Baik? Tidak perlu khawatir, saya memikirkan hal yang sama sampai saya masuk ke dalam. Saat Anda berjalan masuk, desain dan perencanaan Brenda akan langsung membuat Anda terpukau.

Rumah ini dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan untuk menjalani kehidupan sehari-hari Anda.

Setelah masuk, ada dapur, ruang tidur, dan ruang tamu – ruang hidup utama yang sempurna, namun padat, yang berfungsi sebagai kamar. Karena Kontainernya tinggi, dapur dilengkapi dengan lemari panjang untuk menyimpan banyak barang.

Percayalah, ketika saya mengatakan ini, Brenda memanfaatkan ruang yang luar biasa! Tidak hanya ada lantai utama yang lengkap, tetapi ada lantai kedua pada kontainer tersebut. Di mana banyak orang akan menggunakan lantai dua sebagai kamar tidur, Brenda menggunakannya untuk membuat apartemen.

Ini adalah area bersantai dilengkapi dengan tempat yang indah. Kelihatannya enak dan nyaman!

Meskipun saya memberikan deskripsi singkat tentang rumah dari dalam, itu benar-benar layak untuk dihuni!

Lihat sendiri videonya untuk melihat bagian dalamnya ini untuk diri Anda sendiri. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds