Erabaru.net. Meskipun Eugene Bostick dari Fort Worth, Texas secara resmi pensiun sekitar 15 tahun yang lalu, dia berhasil memulai karier baru yang sangat berdampak. Dia sekarang memulai karier barunya sebagai konduktor kereta api untuk menyelamatkan anjing-anjing liar.

Dia tidak pernah berencana untuk membantu hewan peliharaan yang membutuhkan tetapi, ketika dia melihat orang-orang meninggalkan anjing mereka kelaparan, dia dan saudaranya berpikir untuk membantu anjing-anjing liar tersebut.

“Kami tinggal di jalan buntu, di mana saya dan saudara saya memiliki kandang kuda. Orang-orang kadang datang dan membuang anjing di sini, membuat mereka kelaparan. Jadi, kami mulai memberi mereka makan, membiarkan mereka masuk, membawa mereka ke dokter hewan agar mereka dimandulkan dan dikebiri. Kami membuat tempat bagi mereka untuk hidup, ”Bostick memberitahu The Dodo.

Selama bertahun-tahun, Bostick telah mengambil banyak sekali anjing terlantar. Dia menjaga mereka tetap aman di peternakan Bostick. Anjing yang diselamatkan dapat berlari dan bermain di peternakan Bostick. Namun itu tidaklah cukup.

Suatu hari, Bostick berpikir mengapa tidak membawa mereka ke perjalanan kecil ke tempat lain dan itu akan membuat mereka lebih bahagia.

“Suatu hari saya keluar, dan saya melihat orang ini dengan traktor yang memasang gerobak ini untuk menarik batu. Saya pikir, itu akan dilakukan untuk kereta anjing. Saya tukang las yang cukup bagus, jadi saya mengambil tong plastik ini dengan lubang di dalamnya, dan menaruh roda dibawahnya dan mengikatnya bersama-sama, ”kata Bostick.

Dan kemudian, dia memutuskan untuk membangun kereta anjing.

Bostick dan sembilan anjing yang saat ini dalam perawatannya melakukan perjalanan sekali atau dua kali seminggu sekarang.

“Setiap kali mereka mendengar saya mengaitkan traktor ke atasnya, kawan, mereka menjadi sangat bersemangat. Mereka semua berlari dan melompat sendiri. Mereka siap untuk pergi, ” kata Bostick.

Kereta anjing telah mendapatkan popularitas di kalangan penduduk setempat. Mereka selalu meminta untuk mengambil gambar setiap kali Bostick dan anjing-anjingnya keluar dari perjalanan.

“Saya sekarang 80 tahun, jadi saya rasa itu tidak dapat bertahan lebih lama, tetapi saya akan mempertahankannya selama yang saya bisa. Anjing-anjing bersenang-senang. Mereka hanya sangat menikmatinya,” kata Bostick. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds