Erabaru.net. Cătălina Ponor adalah pesenam artistik yang telah mewakili Rumania di Olimpiade Musim Panas 2004, 2012 dan 2016. Dia mengumumkan rencananya untuk pensiun dari senam setelah Kejuaraan Senam Dunia 2017 di Montreal, Kanada. Selama kariernya, ia memenangkan 23 medali Olimpiade, Dunia, dan Eropa. Lebih dari setengahnya adalah medali emas.

Ponor lahir di Constanţa dan memulai karier senam sejak usia empat tahunnya. Pada tahun 2002, ia berlatih di Constanţa oleh pelatih tim nasional Rumania, Octavian Bellu dan Mariana Bitang, yang mengundangnya untuk bergabung dengan tim nasional.

Dalam video ini ia menunjukkan penampilannya selama Kejuaraan Eropa 2017 yang diadakan di Cluj-Napoca, Rumania. Dia terlihat sangat bersemangat untuk memberikan penampilan terbaik di hadapan para pendukungnya.


Penampilannya yang mengesankan berhasil membuat dirinya lolos ke kategori final Balok Keseimbangan dan berhasil memenangkan medali emas di hadapan pendukungnya.

Dia menunjukkan keahlian dan keseimbangan yang luar biasa,melakukan akrobat akustik yang rumit dengan cukup sempurna.

Video ini mendapat puluhan juta tampilan, Anda akan melihat keterampilan luar biasa yang ditunjukkan wanita ini dalam mengendalikan keseimbangan tubuh, dikombinasikan dengan gerakan tarian yang telah menarik perhatian banyak pemirsa. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds