Erabaru.net. Ketika Brooke Zugg baru berusia 18 bulan, ibunya yang mengadopsi dia menulis surat yang sederhana tetapi menyentuh perasaan yang dia simpan dan akan dibuka pada hari pernikahannya.

Pada 7 Maret 2015 – lebih dari 20 tahun kemudian – hari itu datang ketika Brooke menjalin ikatan dengan suaminya sekarang Tyler Zugg di Natchez, Mississippi.

Videografer Pernikahan The Film Poets menangkap momen yang sangat mengharukan ketika pengantin wanita akhirnya membaca kata-kata yang telah ditulis orangtuanya Sherry dan Craig Blackledge bertahun-tahun yang lalu. Untuk membuatnya lebih istimewa, ibu mempelai wanita memiliki surat yang dicetak pada sepotong gaun pernikahannya sendiri dan memberikannya kepada putrinya pada hari besar itu.

“Ibuku tidak pernah menyebutkan surat itu sampai saat ia memberikannya kepadaku!” Brooke memberitahu The Huffington Post. “Bicara tentang terkejut!”

Dalam video itu, Sherry menjelaskan, “Diadopsi, saya ingin dia tahu betapa saya mencintainya. Dan saya pikir itu akan sangat berharga ketika dia membukanya dan membacanya di hari pernikahannya. ”

Anda dapat membaca teks dari surat di bawah ini:

15 Desember 1994

Brooke bayi kecil yang tersayang,

Saat saya menulis ini kamu tidur nyenyak di tempat tidur bayi . Kamu berumur 18 bulan. Kami hanya ingin Kamu tahu betapa sangat banyak cinta dan kebahagiaan yang kamu berikan kepada kami. Kamu telah menjadikan kami keluarga yang benar-benar hebat. Seorang bayi perempuan kecil yang berharga bagi saya dan Ayah dan seorang saudara perempuan untuk Brian. Sebelum aku dan Ayah menikah, kami selalu mengatakan bahwa kami menginginkan seorang anak laki-laki dan seorang gadis kecil. Ketika kami berkencan, kami mengatakan jika kami memiliki seorang gadis kecil dia akan menjadi Brooke kecil. Kamu adalah Baby Brooke kecil kami. Brooke, kami hanya ingin kamu tahu bahwa kamu sangat istimewa bagi kami dan bahwa Tuhan memilih kamu istimewa dan ia mengirim kamu ke Ibu, Ayah, dan Brian. Kami mencintaimu, Ibu dan Ayah.

“Saya kehilangannya dan mulai menangis pada titik ini, terutama ketika saya melihat ayah saya menangis,” kata pengantin wanita itu kepada HuffPost. “Tidak ada kata, terharu yang saya rasakan saat ini. Jika seseorang bisa datang dengan kata yang meliputi bersemangat, rendah hati, tak bisa berkata-kata, gembira, terkejut dan benar-benar dicintai, maka itu adalah kata yang akan digunakan.”

Pengantin baru, yang tinggal di Laurel, Mississippi, mengharapkan bayi pertama mereka di Januari 2016.

“Surat ibuku telah memicu gagasan untuk terus maju dan mulai menulis surat-surat untuk bayi kami dan memberinya pada hari pernikahan mereka,” kata Brooke. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular