Erabaru.net. Dalam Pekan Mode Madrid, satu merek terkenal telah melakukan gimmick yang memukau penonton yang menyaksikan peragaan busana tersebut.

Para penari telah ditata dengan desain terbaru mereka yang memfokuskan kepada penggunakan kain ringan seperti kapas merino dan kain linen yang memiliki berbagai corak warna seperti abu-abu, krem, putih, biru dan juga hijau.

Berbeda dengan kebanyakan fashion show, kali ini semua model telah memperagakan pakaian mereka dengan gerakan yang sangat elegan dan unik!

Pertunjukan yang berlangsung di DIMAD Matadero de Madrid ini juga disegarkan dengan wewangian untuk meningkatkan suasana hati. Dilaporkan banyak penonton yang datang di acara tersebut sehingga beberapa harus berdiri selama pertunjukan!

Dalam pertunjukan ini, penari telah melakukan tarian flamenco yaitu tarian gipsi Spanyol yang diiringi oleh lagu-lagu terkenal serta penjepit kayu sebagai alat peraga.


Di antara nama-nama penari yang telah menyukseskan acara fashion ini adalah Sergio Bernal, Eduardo Martínez, José Manuel Benítez, Carlos Romero, Carlos Sánchez, Antonio Correderas, Juan Pedro Delgado, Albert Hernández, Álvaro Marbán dan juga Alfredo Mérida.

Sungguh satu pertunjukan fashion show yang kreatif! (rpg)

Video Rekomendasi:

80

Share

Video Popular