Erabaru.net. Pria berusia 39 tahun dari Hyderabad, India, memiliki minat yang mendalam di bidang memasak dan sekarang dia menjadikan hobinya itu untuk berbuat amal kepada anak yatim piatu.

Dikenal sebagai Moinuddin Khwaja, lulusan MBA ini telah mengambil keputusan drastis untuk menjadikan bidang memasak dan makanan sebagai sumber inspirasi bagi jutaan orang yang membutuhkan.

Khwaja dikenal oleh banyak orang karena sering mengunggah video kuliner di saluran YouTube. Bahkan di sebagian besar videonya, Khwaja juga terlihat menyumbang kepada orang miskin dengan menyediakan berbagai hidangan yang lezat!

Ketika dia pertama kali pindah ke Hyderabad sekitar 14 tahun yang lalu, Khwaja tidak pernah mengira dia akan menjadi bintang sensasi melalui video memasaknya.

Baru sekitar tiga tahun yang lalu, dia baru mulai berpikir untuk berbagi semua resep yang dia tahu di YouTube.

Maka, pada bulan September 2017, dua teman Khwaja membuat saluran YouTube khusus untuk membagikan video masakan Khwaja. Mereka kemudian mulai menghubungi beberapa panti asuhan di daerah sekitar Hyderabad untuk diberi makan gratis.

Di antara hidangan yang disiapkan oleh Khwaja dan teman-temannya adalah pizza, biryani, nasi goreng, jari-jari ayam dan kue.

Menurut Khwaja, dia masih ingat sebuah peristiwa yang terjadi pada saat dia masih kecil, dimana dia melihat anak kecil mengais-ngais kaleng-kaleng sampah untuk makanan.


“Memori masih ada di ingatanku. Itu adalah salah satu hal yang memotivasi saya untuk membantu membuat senyum di wajah anak-anak yatim piatu. “
Sampai saat ini, Khwaja terus menjadi sensasi internet dan videonya telah memenangkan lebih dari 22,7 juta penayangan! Ahli masak yang luar biasa dan ramah yang disebut Khwaja. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds